News

Virgoun Beberkan Alasan Enggan Hapus Tatto, Netizen Tambah Kagum

Virgoun merupakan salah satu artis yang memutuskan memilih Islam sebagai agamanya setelah berpindah keyakinan. Diketahui Virgoun memiliki banyak tattoo di sekujur tubuhnya, hal tersebut membuat para netizen menyarankannya untuk menghapus tatto tersebut. hal tersebut dikarenakan ajaran agama Islam yang tidak memperbolehkan tatto.

Sebelumnya Virgoun sangat enggan untuk membahas masalah ini, namun karena semakin banyaknya desakan untuk menghapus tattoo tersebut, ia pun akhirnya angkat bicara. Virgoun mengunggah beberapa foto penghapusan tattoo melalui akun Instagramnya.

Buat temen2 se iman yg sering nge DM gw nyuruh laser tattoo or ilangin tattoo..nih ya gw bukan orang yg keras kepala dan ngk nyari tau tentang laser tattoo bahkan sebelom gw convert ke islam..,” tulisnya dalam keterangan foto, Jumat (19/1/2018).

Baca Juga ...   Virgoun Juarai Piala Solois Pria Paling Ngetop di Ajang SCTV Music Awards 2018

Klo emang bisa balikin kulit gw seperti semula layaknya ciptain Allah berapa pun harga nya n betapa sakit nya pasti gw jalanin..,” lanjut Virgoun.

Tapi makin kesini gw makin tau ilmu nya..bahwa bukan hanya naro tinta yg kemungkinan mengandung najis ke dalam kulit..tapi menyakiti diri sendiri lebih berdosa. Udah yah bahas tattoo nya..” lanjut Virgoun.

Selang tak berapa lama, postingan Virgoun yang menjelaskan tentang alasannya untuk tidak menghapus tattoo tersebutpun langsung dibanjiri komentar.

Dari dulu kga ada henti” luh bang bkin gua kagum,” ujar @sugi1495. “Setuju, step by step, abaikan sj orang yang sok tau, keep istiqomah….,” kata @nurhasanah211074.

Baca Juga ...   Untuk Mendapatkan Hasil Yang Maksimal, Olahragalah Di Waktu Pagi Hari

Ya Allah..sllu terharu dg caption’y @virgoun_ smga sllu dlm lindungan Allah..,” tulis @normaanisaz. “Ini sebabnya w nge fans ma lu bang..,” @olis.alo menyampaikan.

Saat ini Virgoun memang tengah naik daun dengan kariernya sebagai penyanyi solo. Sukses Virgoun dimulai ketika ia menciptakan lagu “Surat Cinta untuk Starla” yang notabene merupakan lagu untuk anaknya. Duluar dugaan, Google menobatkan judul lagu ciptaannya itu sebagai yang terpopuler di Google Search Indonesia sepanjang tahun 2017.

Alhasil, Virgoun pun kecipratan berkahnya dengan mendapatkan sebuah piala dari Google. Menariknya, selain Virgoun terdapat juga film Pengabdi Setan dan Ayu Laksmi yang selama 2017 ini paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga ...   Raffi Ahmad : Jodoh Itu Seperti Sampah

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.