News

Bangun Masjid Mapolda Jabar Melalui CSR, Dirut BJB Berharap Pelayanan Polisi Kepada Masyarakat Semakin Baik

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) turut serta melakukan pembangunan Masjid Al Aman di Mapolda Jawa Barat (Jabar). Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan alias Corporate Social Responsibility (CSR). Penyerahan dana CSR untuk pembangunan tersebut terjadi di Aula Mapolda Jabar pada hari Jumat (29/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penandatanganan kerja sama antara Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Hakim Putratama dengan Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto, M.Si. acara tersebut juga dihadiri oleh Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan dan jajaran perwira Polda Jawa Barat.

Hakim Putratama dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan Masjid Al Aman merupakan salah satu kontribusi positif bank bjb sebagai tanggung jawab sosial perusahaan di sektor lingkungan. Dia berharap pembangunan masjid tersebut dapat meningkatkan kenyamanan seluruh jajajaran Polda maupun masyarakat dalam menjalankan ibadah.

Baca Juga ...   Mulan Jameela datangi Polres malam-malam untuk mensupport Dhani

“Semoga bantuan ini dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah dan menjadi amal kebaikan. Di sisi lain dapat meningkatkan ukhuwah Islamiyah dalam beribadah bagi para jemaah di Polda Jawa Barat dan masyarakat sekitarnya,” ujar Hakim.

Selain untuk pembangunan masjid, CSR serupa juga diberikan dalam bentuk furnitur kepada Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) dan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Barat.  Adapun bantuan yang diberikan bank bjb diharapkan dapat membantu menjaga pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.

Menurut Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan, program CSR ini adalah bentuk tanggung jawab perseroan sebagai mitra pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta ikut mendorong program pemerintah dalam meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi.

Baca Juga ...   Keuntungan Jika Anda Tidak Memiliki Uang Yang Banyak

Dia mengatakan, bank bjb menjadikan CSR sebagai bagian integral dari bisnis yang dijalankan bank bjb dengan mengimplementasikan profit yang berasal dari masyarakat dan kembali ke masyarakat.

Selama ini, program CSR bank bjb telah banyak disalurkan pada kegiatan sosial, di ntaranya sektor pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan ekonomi. Bantuan CSR tak hanya diberikan kepada lingkungan di wilayah Jawa Barat dan Banten, tetapi juga ke beberapa wilayah di Indonesia.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tak Baik Berolahraga Jika Anda Tengah Mengalami Beberapa Hal Di Bawah Ini

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.