Asia

Posting Sindirian dan Kegalauan di Instagram, Benarkah Agnez Mo – Wijin Putus?

Agnes Mo merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang berhasil berkarya di level internasional. Hal tersebut membuatnya sering berpindah-pindah berbagai negara untuk melangsungkan konser. Baru-baru ini, hal tak biasa terlihat pada akun Instagram pribadi Agnez Mo. Akun yang biasanya selalu dihiasai dengan kesibukannya sehari-hari tiba-tiba menjadi penuh kalimat sindiran, bahkan curahan hati.

Baru-baru ini, Agnez Mo mengunggah gambar bergerak berisi cuplikan video klip terbarunya. Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu seakan ingin menunjukkan sikapnya dalam menghadapi musuh.

“When fake friends start showing their true color (Ketika teman palsumu mulai menunjukkan sifat asli mereka),” tulis Agnez Mo sebagai keterangan foto tersebut.

Tidak hanya itu, Agnez juga sempat memajang kata-kata bijak yang seakan menyindir seseorang melalui Instagram storinya. pertama, Agnez Mo memajang kalimat, “Things you take for granted… Get taken (Hal-hal yang kau anggap remeh, akan diambil).”

Pelantun “Long As I Get Paid” itu pun menunjukkan satu kalimat lagi, “It’s okay to be angry. It’s never okay to be cruel (Tak apa jika ingin marah. Tapi tak boleh menjadi kejam).”

Hal menarik justru datang dari Wijaya Saputta atau Wijin yang merupakan kekasih Agnez. Seakan membalas kalimat Agnez Mo, Wijin memajang beberapa foto dirinya lengkap dengan kata-kata penuh tanya. Postingan terserbut seperti mengisyaratkan dirinya akan melepaskan seseorang.

Baca Juga ...   Agnez Mo Kepergok Gandengan Sama Pacar, Netizen Salfok dengan Ini

“Terima apa yang ada, lepaskan apa yang pernah ada, dan percaya pada yang akan ada,” tulis Wijin dengan bahasa Inggris, baru-baru ini.

Tidak hanya satu kali, sehari setelahnya Wijin kembali mengunggah foto dengan kalimat sindiran soal memaafkan seseorang.

“Memaafkan adalah hal yang mudah, tapi untuk percaya kembali? Tentu tidak!” begitu kalimat yang tertera di keterangan foto.

Kalimat Agnez Mo dan Wijin itu lantas mengundang tanya dan dugaan dari para penggemar. Bahkan ada pula yang berkesimpulan keduanya sudah memutuskan hubungan yang sudah mereka jalani selama bertahun-tahun.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sempat Akan Digugurkan, Laudya Cynthia Bella Ternyata Anak Yang Tak Diinginkan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.