Film, TV & Musik

Boy Band Simon Cowell’s PRETTYMUCH Merilis Video Musik ‘Would You Mind’

Boy Band Baru Simon Cowell PRETTYMUCH Merilis Video Musik ‘Would You Mind’

Girl… Are You Ready, Boy Band baru Simon Cowell, PRETTYMUCH, merilis video musik mereka untuk single perdana “Would You Mind.” PRETTYMUCH, yang terdiri dari Austin Porter, 19, Brandon Arreaga, 17, Edwin Honoret, 18, Nick Mara, 19, dan Zion Kuwonu, 18, merilis video mereka di seluruh dunia pada hari Jumat, 15 September, di MTV, MTV2, MTV Live dan mtvU.

“Berada dalam kelompok ini adalah salah satu hal paling hebat yang pernah ada,” kata Kuwonu di awal video musik. “Ini adalah getaran yang baik untuk berada di band ini.” Dalam klip tersebut, the boys berkumpul di jalanan Los Angeles, hangout, dance di tengah hujan dengan kerumunan besar, dan mengakhirinya dengan sebuah layar hitam bertuliskan: “To be continued”. Kereen..

Baca Juga ...   Tips Mengetahui Tanda-Tanda Cowok Sudah Tak Mau Melanjutkan Hubungan Denganmu

Video tersebut direkam di L.A. dan disutradarai oleh Emil Nava, yang telah bekerja dengan nama besar di industri ini seperti Calvin Harris, Ed Sheeran dan Selena Gomez. Kelompok ini berbagi video singkat dengan fans mereka di Instagram untuk mempromosikan pada hari Jumat, dengan menulis: “Terima kasih banyak telah menjadi bagian dari perjalanan ini bersama kami. Kami sangat senang syuting video musik kami, jadi kami harap kalian merasa sama seperti kami!

Single utama grup ini dirilis pada 21 Juli, dan ditulis oleh Savan Kotecha, yang juga bekerja dengan One Direction dalam debut single mereka, “What Makes You Beautiful.” Kelima pria tersebut masuk dalam label Cowell, Syco, dan Columbia Records. , dan telah membanjiri halaman Instagram mereka dengan sampul lagu dan video musik sejak awal tahun ini setelah bergabung pada tahun 2016.

Baca Juga ...   Pelecehan Seksual Soraya Larasati Saat Lari Pagi

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.