Life

Jangan Hanya Pelakor Saja Yang Selalu Disalahkan, Lelaki Juga Memiliki Andil Yang Besar Untuk Hal Ini

Pelakor maupun yang dikenal dengan sebutan perebut lelaki orang, siapa yang tidak mengtahuinya dengan akronim maupun kasus-kasus seperti ini. Apesnya, pelakor akan selalu disudutkan serta disalahkan. Meskipun memang terbukti salah, namun jangan kemudian menutup mata, jika cowoknya juga salah! Sebab perselingkuhan tidak bakalan terjadi jika cowoknya dapat menjaga sikap. Bahkan dapat menjadi si cowok memiliki andil salah yang sangat besar ketimbang si cewek. Jika cewek dikatakan sebagai pelakor, maka apa istilah yang sesuai untuk menggambarkan cowok yang kurang ajar yang tega membohongi istri bahkan mungkin berbohong juga dengan pasangan selingkuhannya.

Warganet terkadang sangat latah, ada cewek yang merebut suami orang terus kemudian segera dicaci makai dengan sesuka hatinya. Seakan-akan lupa jika si cowok nya juga kurang ajar. Aslinya hubungan terlarang ini terkadang terjadi dengan berbagai alasan, dan tidak bisa satu pihak aja untuk disalahkan. Jadi, jika ada kabar mengenai pelakor pada lini masa medsos, segera saja pertanyakan pelakor kena lakinya mana, agar saling adil. Sebab memang terdapat banyak sikap cowok yang terkadang orang lupakan, padahal memiliki andil yang sangat besar.

Baca Juga ...   Beberapa Alasan Cowok Jaman Now Lebih Suka Menjomblo

3

  1. Mula-mula mungkin hanya bercanda, cowok ganjen memang tidak menyadari jika kelakuannya dapat membuat sang cewek menjadi baper

Selingkuh terjadi sebab memang ada peluang. Salah satunya yakni ritus bercanda yang kemudian bisa membuat si cewek menjadi baper. Cowok entah mengapa senang sekali bercanda dengan lawan jenis dengan tidak mempertimbangkan jika kelakuannya itu dapat disalah artikan dengan si cewek. Misalnya saja sok-sok gombal dengan dalih bercanda, serta lama kelamaan si cewek baper serta akhirnya tumbuh rasa cinta buta dan terjadilah hubungan terlarang tersebut.

  1. Sudah memiliki istri, namun dalam media sosial ataupun dumay berperilaku seakan – akan masih sendiri serta kerap kali tebar pesona sana-sini
Baca Juga ...   Alasan Banyak Cewek Mesti Dikasih Kabar Dengan Cowoknya

Payahnya mereka kaum lelaki yang telah mempunyai pasangan terkadang masih aja tebar pesona. Apalagi jika sudah jelas memiliki penggemar, seringnya justru akan kebablasan serta merelakan diri untuk dibawa lari cinta yang lainnya. Sementara istrinya yang di rumah tentunya berusaha percaya serta selalu setia. Kemudian ketika sudah ketahuan yang terus disalahkan hanyalah si pelakornya aja. Padahal cowoknya yang memang tidak tahu diri, sudah punya istri gayanya masih seperti masih sendiri.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tips Menjadi Istri Idaman Jaman Now

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.