Film, TV & Musik

Ian Antono Tak Menyangka Sys NS Menderita Penyakit, Jadwal Rekaman Bersama Tak Terwujud

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan kembali berduka. Salah satu pentolan yang memiliki talenta handal harus menghadap pada Sang Pencipta diusia yang relaif masih muda. Kabar duka ini tidak hanya menyelimuti kalangan dunia perfilman, namun juga sampai pada kalangan musisi. Bahkan Ian Antono adalah salah satu musisi yang ikut merasakan kesedihan mendalam atas meninggalnya Nys NS yang memiliki peran dalam menjunjung tinggi kancah musik di Tanah Air.

Ian mengaku sangat kehilangan atas menginggalnya Sys NS. Ian mengagumi sosok Sys NS yang selalu semangat dan tidak pernah mengeluh. Dalam sejarah perkenalannya dengan Sys NS, Ian Antono menilai penampilan Sys NS selalu segar dan tidak terlihat sedang mengidap suatu penyakit. Gitaris God Bless tersebut mengaku kaget dengan berita meninggalnya Sys NS. Pasalnya, Ian mengaku memiliki rencana rekaman bersama Sys NS hari ini (Selasa, 23/01/2018). Rencana tidak bisa terealisasi lantaran sang legendaris telah menghadap Yang Maha Kuasa.

Baca Juga ...   Sukses Rilis Film Korea ‘Sunny’ Versi Jepang, Mira Lesmana Bakal Remake Versi Lokal

sys-ns_20180123_133006

(Almarhum Sys NS) Orangnya keras, semangat terus. (Kalau dekat) Secara pribadi teman main gitu enggak, teman kerja iya, cuma terkadang kita nongkrong bareng. Sesekali ketemu aja. Waduh sangat (kehilangan). Sosok dia tuh hebat banget. Enggak, dia orangnya enggak pernah ngeluh. Jadi enggak ada tanda-tanda seseorang yang ngidap penyakit gitu. Seger penampilannya,” tutur Ian Antono, ketika diwawancarai di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Lebih jauh lagi, rencana rekaman bersama tersebut telah direncanakan sekitar 5 bulan yang lalu. Bahkan istri Sys NS juga telah mengetahui rencana tersebut. Berdasarkan penuturan Ian Antono, lagu yang akan digarap berkaitan dengan NKRI yang menceritakan lambang Indonesia, yaitu Garuda Pancasila.

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, BTS Berhasil Duduki Peringkat Pertama Di Chart Billboard 200

Harusnya ketemu dan rekaman jam 12, kebetulan studionya ada di rumah saya. Ini sudah planning dari beberapa hari lalu. Dia habis dari Solo katanya, saya minta Minggu dia enggak bisa, oke deh Selasa. (Lagunya tentang) NKRI gitu single-nya, tentang Garuda Pancasila. Judulnya enggak tahu saya. Belum jadi, rekaman sudah. Istrinya juga sudah tahu,” tandas Ian Antono.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.