Seleb

Sheila Marcia Dipolisikan Melodya Vanesha Dengan Tuduhan Sebar Berita Bohong

Kecelakaan mobil yang terjadi pada Mei 2017 lalu menyisakan permasalahan baru bagi Sheila Marcia dan Erie, manajernya. Kecelakaan yang mengakibatkan Melodya Vanesha koma selama dua pekan tersebut berujung pada pelaporan Vanesha terhadap Sheila Marcia. Vanesha melaporkan rekan duetnya tersebut dengan tuduhan menyebarkan berita bohong kepada media berkaitan dengan kronologi terjadinya kecelakaan yang melibatkan keduanya tersebut.

Pelaporan kepada polisi adalah puncak tindakan yang dilakukan pihak Vanesha dan kuasa hukumnya lantaran Sheila Marcia tak mengindahkan dua buah somasi yang dilayangkan kepadanya. Somasi diberikan dengan permintaan agar Sheila Marcia mengklarifikasi kronologi kecelakaan yang mereka alami. Namun somasi yang dilayangkan pada tanggal 2 dan 13 Januari tersebut tak mendapat sambutan baik dari pihak Sheila maupun Erie. Vanesha dan kuasa hukumnya, Rhony Sapulette kemudian membawanya ke jalan hukum.

Baca Juga ...   Ternyata, Nadine Candrawinata dan Dimas Anggara Masih Bertunangan  

Kami sudah mengirimkan teguran atau somasi dua kali. Pertama, tanggal 2 Januari dan kedua tanggal 13 januari 2018,” ujar Rhony di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Terdapat beberapa fakta yang diubah dalam keterangan yang diberikan Sheila dan Erie. Fakta tersebut antara lain bahwa Erie mengatakan kecelakaan terjadi ketika mereka dalam perjalanan pulang dari pesta ulang tahun salah seorang teman mereka. Baik Erie maupun Sheila mengaku Vanesha dalam kondisi lelah dan kurang istirahat sehingga terjadi kecelakaan. Namun berdasarkan keterangan Vanesha, apa yang disampaikan Erie dan Sheila tidak sesuai dengan kenyataan yang ada.

“Yang benar bahwa Vanesha, SM dan asisten SM beserta teman laki-laki yang bernama Koko. Mereka berempat dari salah satu klub malam, mereka minum di situ dan terjadi sedikit pertengkaran kecil antara SM dengan teman yang bernama Koko itu,” papar Rhony.

Baca Juga ...   Berbagai Aktivitas Religi Nikita Mirzani Usai Memutuskan Berhijrah

Buntut dari perselisihan tersebut akhirnya juga menimbulkan perselisihan antara Vanesha dan Sheila. Rhony juga menambahkan bahwa Sheila bahkan sampai ingin bunuh diri namun berhasil digagalkan oleh petugas kemanaan. Berdasarkan penututan Rhony, Sheila ingin bunuh diri dengan cara terjun dari eskalator di klub malam tersebut. Rhony juga menambahkan bahwa Sheila tidak dalam kondisi tidur saat kecelakaan terjadi.

“Dia tidak tidur (dalam mobil saat kecelakaan). SM tidak tidur begitu juga dengan asistennya. Bahkan dia mengganggu konsentrasi Vanesha yamg lagi menyetir mobil, sehingga terjadi kecelakaan,” lanjut Rhony.

Berdasarkan keterangan dari kliennya, Rhony menegaskan bahwa apa yang  disampaikan Sheila dan Erie adalah sebuah kebohongan dan penting untuk diluruskan agar kliennya dapat menjalani hidup yang lebih tenang dengan tidak terus disalahkan atas terjadinya kecelakaan tersebut.

Baca Juga ...   Tampar Creator Gosip Dengan Kalimat Kasar, Deddy Corbuzier : Enggak Suka? Datang Kesini? Tuntut Ke Polisi

Jadi apa yang disampaikan oleh SM dan manajernya itu adalah bohong,” tandas Rhony.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.