Seleb

Denny Cagur Langsung Kejar Setoran Usai Pulang Liburan

Deny Cagur baru-baru ini dikabarkan baru saja pulang dari menjalani liburan keluarga. Namun, ada perbedaan mencolok yang terjadi pada keseharian Denny Cagur. Dirinya terlihat seperti kejar setoran untuk mengembalikan uangnya yang dihabiskan dimasa liburan. Denny Cagur langsung tancap gas mengisi beberapa program acara, seperti reality show, variety show dan juga program musik. Bisa dibilang, setiap hari wajah Denny Cagur selalu muncul di televisi.`

Namunmenariknya, masyarakat luas seakan tak pernah bosan dengan apa yang ditampilkan oleh Denny. Candaan Denny selalu saja bisa menghibur hati para penonton di Indonesia. Namun, meski sesibuk apa pun, Denny tak lupa dengan hari ulang tahun pernikahannya dengan istrinya, Santi Widihastuti, yang jatuh pada 15 Januari lalu.

Baca Juga ...   Kamar ART-nya Disindir, Jawaban Deddy Corbuzier Ini Sukses Bikin Netter Bungkam

“Belum lama ini hari jadi pernikahan saya dan istri. Enggak jauh juga dengan hari kelahiran istri. Jadi saya ngumpulin sanak keluarga, teman, sahabat  dan orang-orang  terdekat, untuk beri kejutan ke istri,” ujar Denny Cagur kepada wartawan, baru-baru ini.

Kejutan yang diberikan Denny kepada sang istri sontak membuat sang istri merasa kaget dan terharu. Hal tersebut kemudian seolah memaksa sang istri untuk mengunggah foto pernikahan mereka berdua.

“Alhamdulillah sudah 12 tahun menikah dengan Denny. Dia nggak pernah lupa hari pernikahan kita dan juga hari ulang tahun saya. Sesibuk apapun, dia selalu ingat. Kita berdoa bersama, semoga selalu bersama dalam situasi apapun,” ungkap Santi.

Baca Juga ...   Ivan Gunawan Kenalkan Pacar dan Ungkap Alasan Saling Suka

Mengenai kesibukan Denny Cagur di dunia entertaimen, Santi mengaku sangat mendukung setiap kegiatan yang dilakukan suaminya itu. bagi Santi, selagi halal, tentu tidak masalah disibukkan dengan kerjaan yang menumpuk.

“Denny itu orangnya kalau sudah fokus, pasti akan fokus ke sesuatu yang diinginkannya. Termasuk bisnis oleh-oleh Pekanbaru Cassata. Meski jauh dari Jakarta, Denny tetap selalu datang ke outletnya untuk memperhatikan dan memberikan semangat kepada karyawannya,” ujar Santi.

Belum lama ini, melalui program “Indonesia Tersenyum”, Denny Cagur berusaha mewujudkan generasi sehat anak Indonesia yang mengalami masalah gizi. Baginya, berbisnis harus memiliki tujuan yang baik.

“Kita bisnis kuliner merupakan salah satu tujuan saya untuk membentuk generasi sehat dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Karena itu, saya sangat fokus dengan memperhatikan standardisasi terbaik untuk kue yang kita keluarkan di outlet, yang akan dikonsumsi oleh banyak orang. Gizinya sangat kami perhatikan,” ucap Denny Cagur.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan Dibalik Pembangunan Lift Di Rumah Denny Cagur

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.