Seleb

Soal Stand Up Comedy Joshua, Anisa Tidak Mau Ambil Pusing

Anisa Rahma merupakan mantan member salah satu girlband yang pernah cukup terkenal beberapa tahun lalu, yaitu Cherrybelle. Nama Anisa belakangan menjadi pusat perhatian public setelah dirinya disebut-sebut dalam materi lawak Stand Up Comedy. Dalam materi lawak yang dibawakan Joshua Suherman itu dirinya diabnding-bandingan dengan salah satu rekannya di Cherrybelle, yaitu Sherly. Menurut Joshua dalam lawakannya, Sebenarnya Anisa dan Sherly secara fisik tidak terlalu jauh berbeda, begitu juga kemampuannya dalam bernyanyi dan menari. Tapi, entah kenapa publik sangat menyukai Anisa ketimbang Sherly. Menurut Joshua, hal tersebut karena Anisa beragama Islam sedangkan Sherly tidak.

Tidak terpaut beberapa waktu, Video stand up comedy Joshua tersebut langsung viral dan menjadi kontroversi public. Tidak hanya itu, Materi Lawak Joshua juga semapt dilaporkan ke Mabes Polri oleh sekelompok massa yang menamakan diri Forum Umat Islam Bersatu. Joshua dilaporkan atas tuduhan pelecehan kepada ummat Islam pada awal Januari 2018 yang lalu.

Baca Juga ...   Ussy Sulistiawaty Resmi Laporkan Sepuluh Akun Pembully Anaknya

“Dugaan pelecehan agama yang dilakukan Joshua Suherman melalui media televisi, yaitu Stand Up Comedy. Dimana beliau menyatakan bahwa agama Islam adalah merupakan salah satu yang sulit untuk dikalahkan, yaitu mayoritas-mayoritas,” terang Rahmat Imran sebagai juru bicara, seperti dilansir Fokus Indosiar, 10 Januari 2018 lalu.

Anisa Rahma yang ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2018), enggan memberikan komentar terkait materi lawak Joshua tersebut. Walaupun namanya diseret-seret dalam lawakan tersebut, perempuan kelahiran 12 Oktober 1990 mengaku tak mau ambil pusing.

“Kalau masalah itu, enggak mau terlalu banyak komentar ya. Soalnya juga enggak ada urusannya sama aku,” kata Anisa saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu, (21/1/2018).

Baca Juga ...   Ngebet Ingin Segera Miliki Momongan, Anisa Rahma Lakukan Hal Ini

“Enggak merasa tersinggung sama sekali, malah doa saja semoga masalahnya bisa selesai dengan baik dengan kedua belah pihak gitu,” lanjut Anisa Rahma.

Sementara itu, ditempat yang berbeda Joshua membantah bahwa dirinya melakukan pelecehan terhadap ummat Islam. selain Joshua, Ge Pamungkas juga turut dilaporkan oleh kelompok yang sama tersebut.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.