Seleb

Sarwedah Mengunjungi Makam Julia Perez, Ada Apa ?

Ruben Onsu serta Istri, Sarwedah memang terkenal begitu dekat dengan sosok Julia Perez yang meninggal pada tanggal 10 Juni 2017 silam. Kini untuk memperingati 100 hari meninggalkan Jupe, Sarwedah menyempatkan waktu mengunjungi makam Jupe untuk berziarah.

Sarweda mengatakan bahwa dirinya hanya dapat hadir sendiri karena suaminya sedang ada kerja dui luar kota. Sebelumnya, Ruben juga sudah menyempatkan waktu tersendiri untuk membantu setiap kebutuhan pergelaran pengajian memperingati 100 hari kematiaan Jupe yang berada di kediamannya, yakni Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu 17 September 2017 ini.

“Kebetulan hari ini 100 harian Jupe. Bensu kemarin sudah sibuk bantuin di rumahnya (Jupe) untuk 100 harian. Kalau sekarang Bensu lagi di luar kota,” ungkap Sarwenda yang ditemui di lokasi sekitar TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, 17 September 2017 hari ini.

Baca Juga ...   Tak Terima Disebut Nikah Siri, Kartika Putri Ngaku Sudah Nikah Sesuai Syariat Islam

081835700_1503979371-20170829-Sarwendah-Ulang-Tahun_-Ruben-Onsu-Beri-Kejutan-Herman-4



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Sarwenda juga mengatakan bahwa sebelum melakukan kegiatan ziarah dengan mengunjungoi makam Jupe, ia juga sudah menyambangi makam ayah dari Ruben Onsu, Johannes Abraham Onsu, di TPU Pondok Ranggon.

“Kebetulan makam papah di sini. Tadi ke makam papah dulu baru ke sini nanti ke rumahnya untuk 100 harian,” ungkap Sarwenda.

Doa terbaik yang selalu dipanjatkan oleh Sarwendah selalu dipanjatkan olehnya yang menganggap Julia Perez sebagai kakak sendiri. Ia juga berharap semoga Julia Perez selalu mendapa5tkan tempat yang terindah di sisi-Nya.

“Aku berdoa semoga kak Jupe bahagia di sana. Dilapangkan kuburnya,” ungkap Sarwendah

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Harga Tiket Syahrini Capai Rp. 25 Juta Disindir Netter, Begini Pembelaan Aisyahrani


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.