News

Biasa Buat Video, Awkarin Merasa Tertantang Beradu Akting

Karin Novilda atau lebih dikenal dengan nama Awkarin belakangan ini hangat menjadi perbincangan public. Awkarin dikenal dengan melalui video-videonya di akun media sosial Instagram yang akhirnya menjadikannya sebagai salah satu Selebgram yang mempunyai cukup banyak followers. Melalui video-videonya, Awkarin selalu terlihat atraktif dan bersemangat, menggebu-gebu, serta agresif.

Ketenaran Awkarin di media sosial Instagram tersebut akhirnya membuat dirinya dilirik oleh para produser. Untuk pertama kalinya, Awkarin bermain dalam sebuah film. Dalam film itu, Awkarin bermain bersama rekannya, Lula Lahfah. Film Awkarin tersebut disutradarai Lukman Sardi, Putrama Tuta, Ertanto Robby, serta Adilla Dimitri, bermain di film Di Antara Cinta & Guest List. Selain Awkarin dan Lula, ikut berakting pula pesinetron Dimas Anggara.

Baca Juga ...   Perdana Main Film Drama Komedi, Raline Shah Ngaku Deg-Degan

“Karakterku itu lebih agresif. Itu sudah biasa kalau agresif, sehari-hari ya begitu. Tapi kalau disuruh berakting kalem, baru tantangan berakting. Tapi jangan ya disuruh tampil kalem di film ini ya,” ujar Awkarin saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Walaupun sudah sangat terbiasa membuat video di Instagram, Manda dan Awkarin tetap mengaku sangat merasa tertantang untuk beradu akting dalam film tersebut.

“Pasti ada tekanan, karena ini film live, adegannya enggak bisa diulang, dan skrip harus dihapalin bener-bener,” katanya.

Film tersebut berjudul Di Antara Cinta & Guest List. Film ini digarap dan dipertontonkan secara istimewa. Jika membuat film harus disiapkan melalui beberapa proses hingga siap ditayangkan di bioskop, tapi ide out of the box ini baru dihadirkan pertama kalinya di Indonesia, bahkan mungkin di dunia. Film yang berdurasi 75 menit itu diproduseri Wulan Guritno, Janna Soekasah, Amanda Soekasah, dan Dino Hamid sebagai creative produser. Menurut Dino, LaFF 2018 tidak hanya sekadar pertunjukan musik saja, tapi juga menghadirkan film dan digital sepanjang hari itu.

Baca Juga ...   Rudy Djamil Komedian Senior Tutup Usia

“Kami ingin mengkolaborasikan musik, film dan digital dalam satu cerita. Apalagi konsep di film ini belum pernah ada yang melakukan sebelumnya,” kata CEO Berlian Entertainment Dino Hamid di tempat yang sama.

 

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.