Seleb

Digosipkan Bersama Perempuan Lain, Gading Marten Bantah Video Dirinya yang Sudah Viral

Dunia hiburan tanah air baru-baru ini dihebohkan dengan pemberitaan negative terhadap beberapa artis. Salah satunya adalah Gading Marten, padahal Gading termasuk salah satu artis yang jarang diterpa pemberitaan negatif atau gosip miring. Namanya nyaris bersih dari skandal-skandal yang biasa mewarnai dunia hiburan. Namun, situasi berbeda terjadi baru-baru ini.

Baru-baru ini, Sebuah akun gosip di Instagram mengunggah video yang memperlihatkan Gading  sedang berada di sebuah kelab malam. Dalam video tersebut, Gading tampak sangat menikmati alunan musik bersama beberapa teman wanitanya.

Suami Gisela Anastasya itu sempat terlihat berdiri dalam jarak yang sangat dekat dengan seorang wanita berambut panjang. Gading terlihat sedang berbisik dengan perempuan tersebut. alhasil, video ini membuat sejumlah warganet berpikiran negative terhadap prilaku GadingMArten tersebut. Mereka menilai, aktivitas ini seharusnya sudah tak lagi dilakukan oleh Gading Marten, mengingat ia sudah memiliki keluarga.

Baca Juga ...   Heboh Video Prank Cewek Matre, Deddy Corbuzier Malah Beri Komentar Mengejutkan Ini

Tidak lama setelah video tersebut beredar, Gading Marten langsung memberikan klarifikasi atas video tersebut. Gading merasa sangat rishi dengan pemberitaan yang akhirnya membuat citranya jadi buruk di masyarakat.

Makasi ya @lambe_turah saya ga kenal kamu.. kamupun ga kenal saya.. saya ga ganggu kamu, jangan ganggu saya,” ucap Gading Marten dengan menyertakan screenshot video yang diunggah akun gosip tersebut.

Tidak hanya itu, Gading juga memberi penjelasan bahwa apa yang terjadi dalam video itu tak menggambarkan situasi dan kondisi yang terjadi sebenarnya. Apalagi, video tersebut hanya berdurasi kurang dari satu menit saja.

Berita atau video yg diambil kamu pun ga tau keadaan yg sebenarnya gmana.. siapa mereka.. kamu hanya membuat opini publik,” lanjutnya dalam unggahan yang sama.

Baca Juga ...   Rumah Tangganya Kerap Diterpa Isyu Miring, Nagita Tanggapi dengan Santai

Berkat klarifikasi dari Gading Marten itu, beberapa netizen langsung membela Gading.

Sabar yaa ppa dading.. lamtur suka bikin fitnah”.. tuhan akan selalu melihat kebenaran ko.. sabar bu @gisel_la @gadiiing,” ujar pemilik akun @ninik_ritoverss.

Nah gini dong kalo jadi publik figur ketika ada berita tidak benar langsung klarifikasi bukannya kayak si fulan dan fulanah yg ngebiarin gosip dan bikin netizen dosa krn ghibahin mereka. Salut sama papa gading,” tambah @apurodaito.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Inilah Jawaban Bijak Song Joong Ki Atas Ketidakhadiran Lee Seo Won Dalam Acara Resepsi Pernikahannya

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.