Life

Jawaban Bijak Ria Ricis Menanggapi Gosip Nyeleneh Yang Mengarah Kepadanya

Pohon yang tinggi tentunya akan selalu mendapatkan angi yang akan semakin kuat menerpanya. Hal tersebut agaknya juga sama dengan apa yang dialami oleh Youtuber Tanah Air yang berma Ria Ricis.

Kepopuleran dan juga kesuksesan yang dimiliki Ria Ricis semakin melonjak yang akhirnya menjadikannya mendapatkan banuak sekali cobaan ataupun masalah. Salah satu diantaranya adalah terpaan berita gosip yang belum tentu benar atau salah nya. Belum terlalu lama ini, Ria Ricis dituduh sebagai sosok yang merebut suami orang. Hal tersebut disebabkan karena dirinya terlalu dekat dengan seorang pria yang bernama Bhakti Pekasa.

Adik dari Oki Setiana Dewi tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak akan takut karena gosip yang sudah menyimpang dan kebetulan untuk dirinya. Bahkan karena kasus ini, tidak sedikit dari netizen yang membela Ria mengenai tuduhan yang diarahkan kepada dirinya tersebut.

Baca Juga ...   Bukannya Minta Maaf, Adik Syahrini Malah Bikin Netizen Tambah Geram Usai Posting di Holocaust Memorial

ria

Jadi dari awal di-repost sama akun gosip, dilihat dari komentarnya, alhamdulillah banyak yang di pihaknya Ricis. Membela banget. Sampai Ricis buat di Youtube juga alhamdulillah banyak yang belai,” ungkap selegram yang kini berusia 22 tahun tersebut.

Ria juga mengaku bersyukur atas kondisi yang ia dapatkan saat ini. Terlebih jika gosip tadi juga mempengaruhi pekerjaan yang dimilikinya dengan berbagai klient yang ada

Sama klien-klien kerja sama, kata dari manajer juga, katanya ada yang sempet tanya-tanya. Tapi alhamdulillah Ricis mah percaya rezeki di tangan Allah. Kalau misalnya belum jodoh sama Ricis rezekinya, ya enggak apa-apa,” ungkap RI Ricis

“Karena Ricis merasa gak ngelakuin hal tersebut, jadi engga serang balik. Karena Ricis juga kalau ada masalah bukan tipe yang (curhat) di Instastory, sindir sana-sini, enggak. Ketemu langsung sama orangnya, face to face dan selesaikan sendiri,” Ria Ricis menanggapi hal mirip yang mengarah pada dirinya.

Baca Juga ...   Tanggapi Kedekatan Ria Ricis Dan Fandi ‘KDI’, Oki Setiana Dewi : Tidak Boleh Terlalu Akrab!

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.