Seleb

Harapan Rhoma Irama dan Istri Selepas Ridho Bebas

Ridho Rhoma penyanyi yang sekaligus putra dari Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama dinyatakan bebas dari hukuman lantaran terjerat kasus narkoba pada Kamis (25/01/2018). Rhoma Irama dan sang istri, Marwah Ali menyambut sekaligus menjemput sang anak dengan suka cita. Bersamaan dengan itu, baik Rhoma maupun Marwah memiliki harapan-harapan untuk anaknya tersebut selepas bebas dari masa tahanan.

Rhoma berharap kejadian yang dialami oleh putranya tersebut menjadi pelajaran besar yang bisa diambil hikmahnya. Rhoma pun mengaku bersyukur lantaran Ridho masih selamat mengingat banyak sekali korban meninggal akibat penyalahgunaan narkoba.

Ri, ya, pasti saya sangat yakin ini adalah pelajaran besar buat Ridho. Saya bersyukur juga sebetulnya, sejak awal saya bilang, walaupun saya kecewa, tapi saya tidak marah, karena saya masih bersyukur menemukan dia masih ada nyawanya,” ungkap Rhoma ketika ditemui di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

Baca Juga ...   Inilah Kata Ferry Coboy Saat Membaca Ekspresi dan Gaya Bicara Andi Arsyil Tentang Hubungan Kedekatannya Dengan Ayu Ting-Ting

Harapan lain dari Rhoma kepada Ridho supaya anaknya bertaubat dan tidak lagi bersinggungan dengan narkoba. Rhoma sangat berharap agar Ridho kembali menjadi anak yang baik. Rhoma tak ingin anaknya menjadi korban narkoba untuk kesekian kalianya dan tak bisa terbayangkan jika Ridho menjadi korban meninggal akibat narkoba. Oleh karenanya, Rhoma sangat yakin bahwa Ridho akan mengambil pelajaran dari pengalaman buruk tersebut.

Sementara menurut data BNN kan, satu hari tuh 30-50 orang meninggal dunia akibat overdosis. Saya yakin buat Ridho sendiri ini suatu pembelajaran yang sangat besar, sehingga mudah mudahan, kalau tobat itu syaratnya tiga, menyesali, berjanji, dan hijrah. Hijrah dari lingkungan, kelakuan, dan sebagainya. Mudah- mudahan dengan hijrah itu, Ridho akan terlahir kembali sebagai semula, anak yang baik,” tambahnya.

Baca Juga ...   Angel Lelga Tuding Keluarga Vicky Prasetyo Kirim Guna-Guna, Nabella Beri Sindiran Keras

Tak jauh berbeda dengan harapan Rhoma, Marwah Ali sang Ibundapun juga berharap Ridho menjadi anak yang lebih baik pasca tersandung oleh masalah dengan narkoba.

Insya Allah sih dia ke depan lebih baik lagi, dia sudah menyesali. Dia sudah takut banget deh, sama mama papanya shock gitu. Insya Allah ke depannya dia jaga semuanya, untuk karier juga mudah-mudahan baik lagi,” Imbuh Marwa.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dituding Adik Vicky Prasetyo Lakukan KDRT Hingga Palsukan Ijazah, Jawaban Angel Lelga Mencengangkan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.