Asia

Di Undang ke Indonesia Dalam Rangka Peringatan Hari Kemerdekaan RI, SNSD Menuai Banyak Protes?

SelebX.com – Beberapa jam terakhir para pengguna akun media sosial khususnya twitter melakukan banyak protes terhadap pemerintah, hal tersebut di karenakan pemberitaan yang beredar di masyarakat dan mengatakan Presiden Joko Widodo melalui ,Badan Ekonomi Kreatif (Berkaf) akan mengundang salah satu Girls Band Asal Korea Selatan yaitu SNSD.

SNSD disebut-sebut akan memeriahkan acara peringatan Hari Kemerdekaan RI yang Ke-72 Pada bulan Agustus 2017 nanti, namun sayangnya rencana tersebut banyak menuai protes masyarakat, mereka berbondong-bondong melakukan protes melalui sosial media twitter diwaktu yang bersamaan.

Bahkan ada beberapa yang menyebut kalau SNSD merupakan simbol Seks, ada juga yeng meminta agar Presiden Joko Widodo untuk mengurungkan niatnya mengundang Girls Band yang beranggotakan 8 orang wanita cantik tersebut.

Baca Juga ...   Unggah Sebuah Video di Instagram, IU Bikin Netizen Bangga

Namun, protes keras tersebut di tanggapi langsung oleh ketua Badan Ekonomi Kreatif (Berkaf) yaitu bapak Triawan Munaf, dirinya mengatakan kalau “SNSD diundang untuk acara ‘Countdown to Asian Games 2018’, yaitu hitung mundur 1 tahun menuju penyelenggaraan Asian Games 2018, pada 18 Agustus” .

Menurutnya “Berkaf hanya membantu menyelenggarakan acara ‘Countdown to Asian Games 2018’ yaitu hitung mundur 1 tahun menuju penyelenggaraan Asian Games 2018, pada 18 Agustus 2017, sebagai upaya pemanasan menyukseskan perhelatan besar Asian Games di Jakarta dan Palembang 2018,” dikutip dari kumparan.com

Dirinya juga menjelaskan tidak semua personil SNSD yang akan diundang untuk datang ke Indonesia, mereka sedang menegosiasikan kepada pihak menegement SNSD.

Baca Juga ...   9 Baju di "Bride Of The Water God" Ini, Bikin Krystal Fx Makin Seksi

Triawan juga mengingatkan agar masyarakat bisa membedakan kalau perayaan Asian Games dengan HUT RI adalah dua acara yang berbeda. Hanya saja, keduanya bertepatan dilaksanakan di waktu yang hampir bersamaan.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.