Seleb

Belanja ke Pasar Tradisional, Nagita Slavina Bikin Salfok

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini membuat sebuah konten dalam vlog keluarga mereka. Raffi dan Gigi mengundang seorang YouTubers, Edhozell,ke kediaman mereka. Dalam Vlog tersebut, mereka menerima tantangan untuk berbelanja aneka bumbu dapur di pasar tradisional di Jakarta. Terang saja kehadiran Raffi, Gigi dan Edhozell membuat pasar menjadi ramai. Hamper semua pedagang dan pengunjung yang mengenali mereka sibuk meminta foto bersama.

Dalam kunjungannya ke pasar tradisional tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat mengenakan busana yang sangat kasual. Mereka hanya memakai kaus oblong yang dipadukan dengan celana panjang. Namun, dari tampilan sederhana itu, ada sesuatu yang membuat public menjadi salah fokus alias salfok. Pasalnya Gigi mengenakan tas ransel kecil berwarna silver dengan merk yang cukup terkenal, yakni Chanel. Tas kecil bermerek yang dipakai Nagita tersebut ternyata memiliki harga yang cukup fantastis, yaitu Rp. 53 juta

Baca Juga ...   Kehidupannya Dibaca Roy Kiyoshi, Seperti Inilah Cerita Jessica Iskandar Yang Kangen Olga

“#NagitaSlavina get a gift from her husband #Chanel ‘Gabrielle Backpack’ from chanel.com 53.740.000 IDR,” tulis pengelola akun tersebut dalam keterangan fotonya beberapa waktu yang lalu.

Melihat beberapa waktu kebelakang, tas tersebut rupanya merupakan hadiah pemberian Raffi Ahmad kepada sang istri. Raffi memberikan Gigi tas mahal tersebut sebagai wujud cinta kasihnya kepada sang istri. Momen romantis ini diabadikan dalam Vlog mereka Desember 2017 lalu, berjudul “Surprise untuk Mama Gigi”. Kala itu, Nagita Slavina masih tertidur lelap. Raffi Ahmad kemudian mengambil kado yang sempat ia sembunyikan di kamarnya. Melihat kotaknya, Raffi Ahmad memberi sang istri sebuah kado dari brandterkenal.

“Ternyata kamu memperhatikan aku. Yeaay. Kalau tas baru wanginya enak tahu,” katanya sembari mengelus dan menciumi tas yang baru didapatnya itu.

Baca Juga ...   Dalam Satu Bulan Ini Deretan Nama Artis Yang Terjerat Kasus Narkoba!

Penampilan Nagita Slavina dengan tas mahalnya itu tentu jadi perhatian publik, khususnya mereka yang mengerti fashion.

“Tas mapuluhjuta ditenteng ke pasar shay,” kata pemilik akun Deta Indrayani.
“Masuk pasar pake chanel. Horang kayah mah bebaas,” ujar pengguna akun Cindy Limbong.
“Salfok tasnya gigi.. Tas 50juta lebih dipake ke pasar.. Coba aku dah kusayang” lebih dr diriku,” tambah febriana putri.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.