Seleb

Salmafina Tegar Hadapi Sidang Perceraian, Sang Ibu Menangis

Kabar tak enak beberapa bulan belakangan kerap menghantui rumah tangga anak seorang pengara, Salmafina yang berupakan putri Sunan Kalijaga. Sejak masalah rumah tangganya terendus media, Salmafina kerap menangis karena memikirkan nasib pernikahannya dengan Taqy Malik. Hampir setiap hari, air mata membasahi pipi putri Sunan Kalijaga tersebut. bagaimana tidak, Salmafina merupakan seorang gadis belaia yang sebanarnya belum mempunyai banyak pengalaman. Namun cobaan berat berupa konflik rumah tangga kini harus dihadapinya dengan lapang dada.

Salmafina mengaku tak rela jika harus bercerai dengan pria yang baru saja menikah dengannya. Salmafina dan Taqi Malik diketahui menikah pada tanggal 16 September 2017. Seiring berjalannya waktu, Salmafina mengatakan bahwa kini air matanya sudah kering. Salmafina menegaskan sudah tidak mau lagi menangisi kepergian Taqy Malik. Apalagi, Taqy Malik mengaku sudah tidak mau lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Salmafina.

Baca Juga ...   Belum Nikah Jadi Alasan Baim Wong Tak Rela Lepaskan Jabatan Presiden Jomblonya

“Kalau aku tidak menangis lagi, karena tidak perlu ditangisi karena enggak penting. Kalau aku sudah move on ya,” ujar Salmafina di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (24/1/2018).

Sebagai seorang perempuan, Salmafina hanya bisa berusaha ikhlas untuk menjalani semua yang sudah digariskan Tuhan, termasuk masalah rumah tangganya dengan sang hafizh muda yang tengah naik daun itu. Bagi Salmafina, masalah ini merupakan proses untuk menjadi seseorang yang lebih dewasa dan kuat menghadapi berbagai cobaan.

“Proses ini sebagai pendewasaan diri. Ya sudah nikmati saja gitu,” ucap Salmafina.

Keadaan sebaliknya justru dirasakan oleh ibunda Salmafina, Heidy. Ibunda Salmafina itu terlihat menangis ketika melihat putrinya menjalani sidang perceraian. Dirinya sama sekali tidak menyangka jika putrinya harus menjalani ujian seberat ini.

Baca Juga ...   Kembali Tersangkut Isyu Narkoba, Sunan Kalijaga Bantah Tangani Kasus Jennifer Dunn

“Salma tidak pernah terlihat murung sama sekali. Kalau saya sedikit-sedikit (menangis),” kata Heidy.

Salmafina berharap sidang perceraian ini dapat berjalan cepat dan segera menyandang status sebagai janda. Dengan begitu, dirinya bisa kembali fokus untuk kembali menata masa depannya.

“Maunya enggak lama-lama, mau move on. Jadi enggak berlarut-larut,” Salmafina menuturkan.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.