Asia

Maria Ozawa Murka Saat Dirinya Diteror Sopir TaksiMaria Ozawa Murka Saat Dirinya Diteror Sopir Taksi

Latar belakangnya yang sebagai public figure ternyata membuat Maria Ozawa merasa tidak nyaman. Maria Ozawa yang juga dikenal dengan nama Miyabi adalah seorang mantan pemain film panas asal Jepang. Belum lama ini, sebuah kejadian kurang menyenangkan menimpa wanita 32 tahun itu. Kejadian itu bermula ketika Maria Ozawa menggunakan jasa transportasi online, Uber. Namun, Driver taksi online tersebut diduga menyebarkan nomor ponsel sang artis yang digunakan untuk memesan taksi tersebut. pasalnya, ia kerap mendapat pesan singkat dari seorang misterius yang sama sekali tidak dikenalinya. Wanita yang akrab disapa Miyabi itu pun tak hanya terganggu secara privasi, melainkan keamanannya juga terancam.

Karena kesal dengan terror yang didapatnya itu,Maria langsung meluapkan kekesalannya melalui media sosial Facebook, tepatnya pada hari Senin (22/1/2018).

Baca Juga ...   Profesi Bagi Kaum Hawa Dengan Penghasilan Yang Tinggi

“Kamu serius pengemudi Uber Filipina? Ada apa denganmu #uberdrivers memberikan nomor pelanggan ke teman-teman mereka? Atau pelanggan-pelanggan lain? Aku mencoba menghubungi hotline dan mereka tidak mengangkatnya,” keluhnya dalam sebuah status Facebook bersama gambar berisi tangkapan layar pesan singkat dari orang menghubunginya itu.

“Aku mengganti namaku dengan sengaja agar bisa melindungi privasi tapi tetap saja terjadi dan ini bukan pertama kalinya aku memblokir nomor dari Uber/Grab!!!! Beberapa kali aku dibuntuti pengemudi dan kini mereka memberikan telepon pelanggannya?! Sungguh!? Aku cinta Filipina tapi kenapa aku tidak percaya negara ini sedikit pun!? Kenapa orang-orangnya tidak profesional?” lanjutnya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Pernikahan Putri Joko Widodo Sudah Hampir Dekat, Berikut Informasi Konsep Pernikahannya

Setelah mencari tahu info tentang nomor yang selama ini menerornya, Maria Ozawa akhirnya mengetahui dari pihak Uber bahwa pria yang mengirimnya pesan singkat adalah sopir yang membawanya beberapa waktu lalu. Sopir tersebut menyamar dengan menggunakan nama lain. Maria Ozawa mengetahui hal tersebut setelah ia dihubungi oleh pihak Uber. Setelah pemberian informasi tersebut, pihak Uber juga memintanya menghapus status Facebook pertamanya. Perkembangan insiden tersebut diceritakan oleh Maria Ozawa dalam unggahan status barunya.

“Jadi staf Uber Filipina meneleponku dan mengatakan mereka akan melacak siapa pengemudi yang memberikan nomorku dan mereka menemukan bahwa orang yang mengirim sms kepadaku adalah pengemudi yang sudah terdaftar! Dia membuat alasan untuk mengatakan dia mendapatkannya dari sopir sementara dia adalah sopir. Keterlaluan,” kata Miyabi di status Facebook yang masih bisa dilihat.

Baca Juga ...   Begini Nasehat Bijak Yoon Ji Sung Wanna One ketika Dicibir Telat Debut

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.