Seleb

Dicap Sebagai Juri ‘Terkejam’, Maia Estianty Malah Banjir Pujian Dari Netizen Gara-Gara Ini

Nama sang penyanyi cantik, Maia Estianty, akhir-akhir ini memang tengah menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, pasalnya setelah dirinya didapuk menjadi salah satu juri di sebuah acara ajang pencarian bakat yang tayang di RCTI berjudul ‘Indonesian Idol’, nama Maia Estianty kerap tampil didepan layar televise.

Pujian demi pujian pun selalu datang kepada dirinya. Juri yang dikenal dengan komentarnya yang ceplas-ceplos hingga dicap sebagai juri ‘Terkejam’, baru-baru ini kembali menjadi sorotan para netizen. Tidak sedikit pula para netizen yang malah membanjiri Maia dengan berbagai pujian gara-gara postingannya lewat akun Instagram pribadinya ini.

Dalam postingannya tersebut Maia terlihat mengucapkan kalimat manis yang dibubuhi dengan ucapan selamat yang ditujukan kepada para kontestan yang lolos pada tahap lebih lanjut. Lewat akun Instagramnya tersebut ibu tiga anak itu menuliskan,

Baca Juga ...   Akui Tak Pernah Punya Harapan, Dul Jaelani Ternyata Ikuti Ajaran Ahmad Dhani

Maia Estianty dan para juri

Sangat bangga bisa berfoto dengan kontestan-kontestan Indonesian Idol. Meski mendapatkan kritik, komentar bagus, aku yakin merekea akan menjadi penyanyi hebat pada masa depan. Salut dengan para peserta, walaupun dikritik tajam, dengan kata2 pedas, juga dipuji, ditempa degnan latihan berjam2, mereka mempunyai mental yang kuat. Semoga kalian berhasil menjadi penyanyi yang luar biasa di depan. Selamat juga yang sudah masuk ke babak 12 besar,” Tutur sang mantan istri Ahmad Dhani itu.

Sontak pernyataan manis Maia pun langsung mendapatkan komentar pujian dari netizen.

Mantap bun komentarnya membangun,” Tulis salah satu netizen.

Bunda.. sejudes apapun perkataan bunda, saya yakin itu komenter untuk membangun,” Sahut yang lainnya.

Baca Juga ...   Ditawari Jadi Juri Indonesian Idol 2017, Maia Estianty: Sorry, ada si botak?

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.