Film, TV & Musik

Produseri dan Bintangi Film ‘Di Antara Cinta & Guest List’, Ini Penuturan Wulan Guritno dan Awkarin

Sebuah acara yang bertajuk ‘Love and Fabulous Festival 2018’ yang akan digelar pada Februari 2018 mendatang, ternyata juga ikut mengundang film yang digarap oleh Wulan Guritno selaku produser film yang dibintangi oleh sang aktor tampan, Dimas Anggara dan seorang youtubers, Awkarin yang berjudul ‘Di Antara Cinta & Guest List’.

Merasa bangga karena film yang diproduserinya tersebut akan segera tayang dan tampil secara live, Wulan Guritno pun akhirnya secara blak-blakan menceritakan proses pembuatan filmnya tersebut. Saat ditemui baru-baru ini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Wulan pun menuturkan,

Di Antara Cinta & Guest List

Seperti orang nonton film lah. Ada cerita, penokohan, tapi sepertinya mau diperpendek, mungkin sejam atau 75 menit. Tapi pengerjaan kita secara live, hari itu syuting hari itu tayang tapi preparation sama seperti film. Kenapa ada 4 sutradara, masing-masing karakter dipegang oleh 4 sutradara yaitu Putrama Tuta, Lukman Sardi, Adila Dimitri dan Ertanto Robby dan itu menggarap masing-masing dari karakter di film ‘Di Antara Cinta & Guest List’ ini,” Tutur sang produser film ‘Di Antara Cinta & Guest List’ tersebut.

Baca Juga ...   Diisukan Jadi Next Ratu Horor Gantikan Mendiang Suzanna, Begini Respon Luna Maya

Bukan hanya sang produser saja, sang pemain dari film yang diproduseri Wulan itu pun juga menceritakan tentang karakternya difilm tersebut.

Karakter aku yang lebih agresif, sehari sehari aja udah biasa kalo disuruh kalem malah tantangan acting. Ada tekanannya sih karena ini kan live, bener-benar harus ngapain dialog dan harus menahan diri jadi Awkarin,” Kata sang bintang ‘Di Antara Cinta & Guest List’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Nonton Film ‘Sabrina’, Penonton Asal Malang Ini Kesurupan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.