Seleb

Kasus Pelecehan Seksual Yang Menyeretnya Sempat Redup Beberapa Waktu, Kini Korban Dari James Franco Kembali Muncul

Nama sang aktor berbakat, James Franco memang sempat menjadi perhatian netter beberapa waktu lalu. Yang mana, James membuat berita viral karena tersandung kasus pelecehan seksual yang dibuatnya sendiri.

Kabar pelecehan seksual yang menimpanya tersebut sempat meredup beberapa waktu karena James tidak pernah terlihat didepan awak media, kini tiba-tiba seorang korban dari pelecahan seksual yang dilakukan oleh James tersebut kembali muncul saat sang aktor tampan baru-baru ini tampil dalam sebuah ajang SAG Awards.

Sarah Tither-Kaplan adalah salah satu wanita yang mengaku jadi korban dari James. Dan pada kesempatan baru-baru ini, Sarah secara terhormat diundang dalam sebuah acara berjudul ‘Good Morning America’.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani dan Anak-Anaknya Biasakan Nabung di Celengan untuk Liburan

Sarah Tither-Kaplan dan James Franco

Dan pada acara tersebut Sarah pun menuturkan kronologi bagaimana dirinya bisa sampai menjadi korban dari aktor yang pernah melakukan pelecehan seksual itu.

Aku merasa dieksploitasi. Aku seorang murid disebuah sekolah acting tempat James Franco mengajar. Kami harus melakukan adegan seks. Padahal adegan tersebut tidak ada dalam naskah. Dan aku rasa James menggungkan kekuasaannya untuk hal itu. Dia mengatakan akan memberikan kesempatan. Tentu saja aku terkejut dengan hal itu. Dan menjadi seorang aktris atau bekerja di industri film adalah mimpiku sejak kecil,” Tutur sang korban pelecehan seksual yang dilakukan James itu.

Namun meskipun seperti itu kenyataannya, Sarah mengaku bahwa dirinya telah memaafkan kelakukan James tersebut.

Baca Juga ...   Cowok Bule Yang Diduga Kekasih Baru Aura Kasih Ini, Ramai Diperbincangkan Oleh Netizen

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.