Seleb

Isu Hamil Duluan Sebelum Nikah Makin Mencuat, Ardina Rasti Akhirnya Buka Suara Dan Beri Klarifikasi Tegas Ini

Kabar bahagia baru saja dirasakan oleh sepasang kekasih yaitu Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. Bagaimana tidak, pasalnya Rasti dan Andhika tepat pada tanggal 20 Januari kemarin telah meresmikan hubungan pacarannya kekursi pelaminan yaitu menikah. Keduanya pun tampak tampil dengan wajah yang sumringah dan ceria.

Namun seakan kebahagian tersebut harus sedikit terganggu dengan kabar yang beredar baru-baru ini. Yang mana menurut kabar yang beredar menyebutkan jika Rasti telah hamil duluan sebelum dirinya resmi dipersunting oleh Andhika.

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika

Dan pernyataan tersebut berawal dari seorang MC nikahan Rasti yang salah menyebut tentang kehamilan tersebut. Meski sang ibunda Rasti, Erna Santoso sempat menegaskan secara langsung jika MC tersebut salah sebut, namun tidak sedikit dari netizen yang malah merajalela dan membesar-besarkan berita itu.

Baca Juga ...   Rosa Meldianti Rilis Permintaan Maaf Sambil Nangis

Merasa terganggu dan tidak nyaman dengan berita tentang dirinya semakin mencuat, Rasti pun akhirnya angkat bicara dan beri klarifikasi lewat akun Instagram pribadinya.

Bagi siapapun yang ‘cukup tega’ memberitahukan saya menikah karena hamil duluan.. jujur saya speechless. Karena dari awal berita ini mencuat, ibunda saya juga sudah klarifikasi ke rekan-rekan media kalau yang dimaksud MC akad itu adalah kakak ipar saya tersayang yang saat sungkeman posisinya sudah hamil 9 bulan. Tapi kok makin lama beritanya makin berkembang tambah ajaib aja sehingga saya kasihan dengan keluarga besar saya. So here iam, dengan bangga saya menyatakan saya menikah karena kami berdua memang ingin menjalankan syariat agama dan ingin lebih cepat bahagia hidup berdua,” Tutur sang istri Arie Dwi Andhika tersebut.

Baca Juga ...   Zaskian Gotik Tiba-Tiba Pingsan Saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.