Asia

Kang Hye Jung Rela Lakukan Hal Ini, Demi Cap ‘Usia Tua’ Tidak Disebutkan Kepadanya

Sang aktris berusia tiga puluh enam tahun ini, Kang Hye Jung, baru-baru ini membuat heboh para netter dengan pernyataan yang diutarakannya. Bagaimana tidak, pasalnya Kang Hye Jung berkata bahwa dirinya tidak mau dicap atau disebut dengan wanita yang memiliki ‘usia tua’.

Dan bukan tanpa alasan ternyata hal itu diungkapkannya. Kang Hye Jung menuturkan hal tersebut karena dirinya merasa paling tua saat berada di lokasi syuting serial drama yang baru saja berakhir jadwal tayangnya pada hari Selasa(23/1) kemarin.

Serial drama yang baru saja dilakoni Kang Hye Jung itu berjudul ‘Jungglers’, yang mana dalam serial drama tersebut, sang aktris cantik ini mendapatkan peran sebagai ibu rumah tangga selama lima belas tahun sebelum dirinya diangkat menjadi seorang sekretaris.

Baca Juga ...   Mengelak Saat Ditanya Punya Banyak Fans Laki-Laki, Hyuna Malah Banjir Hujatan Dari Netter

Kang Hye Jung

Dan pada saat berada dilokasi syuting, Kang Hye Jung mengaku bahwa dirinya tidak mau dipanggil dengan sebutan sebagai ‘usia tua’ mengingat usianya yang sudah cukup matang tersebut. Dan demi hal itu pun, Kang Hye Jung rela lakukan hal ini.\

Ketika aku melakukan syuting pertama, aku sadar bahwa sebagian besar pemain berusia 9-10 tahun lebih muda dariku. Aku merasa akan mendengar kata ‘orang tua’ atau ‘usia tua’ jika aku tidak berhati-hati. Jadi aku sangat waspada. Aku membuat ukuran ketat untuk memastikan aku tidak terlihat tua. Dan aku pun mencoba untuk mendengarkan lagu-lagu dari Twice dan Red Velvet untuk menangani julukan itu. Juga berpura-pura bahwa aku ini masih muda,” Tutur sang pemeran karakter Wang Jeong Ae itu.

Baca Juga ...   Begini Ekspresi Malu Bikin Gemas Jimin BTS Saat Salah Ucap Kalimat

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.