Film, TV & Musik

Acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ Hingga ‘Brownies’ Didatangi Oleh KPI. Kenapa?

Baru-baru ini para netizen tengah heboh memperbincangkan kabar yang menyebutkan bahwa acara yang dipandu oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani juga Lee berjudul ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ juga acara yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ayu Ting-Ting dan Ivan Gunawan berjudul ‘Brownies’.

Yang mana keduanya ternyata baru saja didatangi oleh pihak Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI. Dimana, ternyata acara yang disebutkan diatas merupakan acara talkshow yang disiarkan secara langsung di stasiun televise yang sama yaitu Trans TV.

Dan kedatangan dari pihak KPI tersebut ternyata bukan karena kedua acara talkshow itu tersandung kasus akan pelanggaran tentang penayangan adegan. Namun pihak KPI menyebutkan bahwa kedatangannya ke kedua acara di Trans TV tersebut hanya bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada para kru acara talkshow itu.

Baca Juga ...   Lesti Dan Fildan D’Academy Rilis Single Duet ‘Lebih Dari Selamanya’

Lewat sang komisioner dari KPI yaitu Hardly Stefano menyebutkan bahwa maksud kedatangannya tersebut hanya ingin sekedar berkunjung saja dan berbincang-bincang.

Ngeliat ‘Brownies’, program-program di Trans TV. Dan jadi tadi kita ngobrol sama tim ‘P3H’ atau ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’. Dan jangan sampai udah ada masalah dulu, terus KPI nya baru dating. Mending gini aja kan belum ada masalah kita kasih tahu apa kira-kira yang jadi perhatian produksi. Kebetulan juga tidak ada masalah apapun. Kita ini bagian dari dialog aja. Supaya sebelum ada kesalahan. Potensi-potensi apa aja yang jadi perhatian sebelum jadi masalah,” Tutur sang komisioner KPI tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tidak Terima Dengan Ulah ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’, Anji Protes Hingga Netter Memintannya Untuk Lanjutkan Perkara Ke KPI


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.