Asia

Jungkook BTS Ngaku Kelaparan Hingga Datangi Sebuah Rumah Dan Akhirnya Ditolak, Seperti Ini Ternyata Kronologinya

Sang salah satu member dari boy grup Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan sapaan BTS, Jungkook, nasibnya baru-baru ini memang tidak seberuntung temannya yang lain. Yang mana baru-baru ini menurut kabar yang beredar, Jungkook tengah merasa kelaparan hingga akhirnya memutuskan untuk mendatangi sebuah rumah seseorang untuk mendapatkan makanan.

Namun bukan makanan yang dia dapat setelah memutuskan untuk menunggu cukup lama didepan pintu, Jungkook malah ditolak untuk bertamu dan makan dirumah orang tersebut. Alhasil rasa kelaparan pun tidak bisa dia tahan.

Dan kejadian itu pun ternyata bukan sebuah kenyataan dalam hidupnya. Itu hanya sebuah adegannya dalam sebuah serial drama yang dibintanginya berjudul ‘Let’s Eat Dinner Together’. Dan hal mengejutkan baru-baru ini pun terungkap, bahwasanya seorang wanita bernama Kim Nam Joo mengaku bahwa dirinyalah yang menolak kedatangan dari sang member BTS itu.

Baca Juga ...   Seungri BIGBANG Pacaran dengan Seorang Gadis Kantoran?

Jungkook

Bukan tanpa alasan hal tersebut dilakukannya. Kim Nam Joo pun menuturkan,

Saat itu dirumah hanya ada aku dan dua anakku. Kami baru saja menyelesaikan makan malam saat menyadari ada cahaya lewat didepan rumah. Lalu kami degar suara bel berbunyi dan berpikir ‘Ada apa?’. Lalu kami melihat ganteng dari luban intip. Anak perempuanku saat itu langsung menjerit. Aku memikirkan banyak hal saat itu. Apa yang harus kulakukan? Dan akhirnya aku pun memilih untuk tak membukakan pintu,” Tutur sang aktris cantik tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Dia Kado Istimewa Fairuz A Ra Untuk Suami Yang Belum Lama Berulang Tahun


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.