Seleb

Akan Segera Menikah, Calon Istri Okan Cornelius Menerima Banyak Bully

Okan Cornelius akan segera menikah dengan seorang wanita cantik yang bukan tidak berkecimpung dalam dunia hiburan. Wanita cantik ini bernama Lee. Pernikahan keduanya akan segera digelar pada 10 Februari 2018 mendatang.

Meski hari pernikahan sudah terbilang dekat, nampaknya hubungan keduanya tengah diuji. Okan Cornelius yang berkecimpung dalam dunia hiburan tersebut kini tengah diterpa gosip yang kurang enak. Melihat hal tersebut, rupanya Lee, calon istri Okan masih kaget dan belum siap.

Lee mengaku tidak nyaman dengan gosip tersebut. Pasalnya akibat adanya gosip tersebut, Lee harus menerima penghinaan dari salah seorang teman dekatnya. Lee mengaku ia kaget lantaran dirinya memang bukan publik figur sehingga dirinya tak biasan menerima gosip.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani dan Anak-Anaknya Biasakan Nabung di Celengan untuk Liburan

Sebenarnya enggak siap banget. Apalagi kayak gosip yang kemarin itu. Sempat dihina juga kan sama teman dekat. Enggak siap karena saya bukan public figure,” aku Lee ketika ditemui di kawasan Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (27/1/2018).

Meski sang calon suami tengah diterpa gosip miring, Lee memilih untuk tetap percaya kepada Okan sepenuh hati. Jika ada orang yang menanyakan mengapa dirinya menerima Okan, Lee mengaku bahwa dirinya percaya sepenuhnya terhadap Okan. Tak hanya itu saja, Lee sangat yakin bahwa calon suaminya merupakan orang yang sangat bertanggung jawab dan sabar dalam menghadapinya.

Sering di-bully. Tapi udah trust banget (sama Okan). Cuma kadang sempet yang orang, ‘Kok lu mau sih sama Okan?’. Cuma itu tadi saya bilang saya percaya sama dia. Dia tanggung jawab terus sabar banget sih. Dia lebih banyak ngalah semuanya,” imbuhnya.

Baca Juga ...   Bukan ‘Belum Mati’ Tapi ‘Durung Madang’, Seperti Inilah Protes Netter Ke Jenita Janet

Sebagai calon suami, Okan mendukung penuh atas rasa percaya yang diberikan Lee terhadap dirinya. Iokan juga menegaskan ingin membuktikan bahwa dirinya layak untuk bersanding dengan Lee.

Biar waktu yang membuktikan. Kalau gue benar, ya enggak engak takut. Pilihan ada di Lee, tang penting kalau enggak salah ya kami jalan terus,” tandas Okan.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.