Seleb

Ini Sikap Asri Welas Saat Harus Membagi Kegiatan Syuting Dan Menjaga Anaknya

Meski sang anak masih dalam keadaan sakit , selebriti tanah air yang satu ini tetap melakukan rutinitasnya sehari-hari. Jiwa profesionalisme yang dimilikinya tetap ia jaga dan ia jalankan dalam kegiatan syuting yang dilakukannya.

Baru-baru ini Asri Welas telah mendapatkan cobaan, dimana sang anaknya baru saja terkena penyakit mata ialah katarak. Walaupun begitu Asri Welas masih bisa menekan emosinya.

“Karena disini kan emang perannya memang lari-lari, teriak, lepas plong lah. Membantu rasanya seperti penyedak reak ya. Tapi namanya tugas walaupun anak sakit, ” ungkap Asri Welas.

Dalam kegiatan syutingnya, Asri Welas tidak dapat mengelak untuk minta izin libur demi sang anak yang masih dirawat dirumah sakit.

Baca Juga ...   Breaking News, Nunung dan Suami Ditangkap Karena Kasus Narkoba !

“Iya dikasih karena ini tayangnya minggu depan jadi saya nggak bisa ngeles lagi, karena harus tayang minggu depan,” ujarnya.

Asri Welas

Walau bagaimana pun pasti ada sedikit perubahan dari raut wajah Asri Welas atas kejadian ini. Sejatinya Asri Welas ialah salah satu selebriti tanah air yang selalu terlihat ceria dan ceplas-ceplos tapi beberapa hari terakhir ada perubahan dari dirinya.

Ekspresi wajah dan mata Asri Welas sangat terlihat memendam banyak emosi atas kejadian yang menimpa sang anak.

“Iya ini crewnya juga bilang, matanya mbak Asri, ayo matanya mana nih letoy banget mana nih Asri Welas. Kalau kita perankan jadi orang lain” ungkap Asri Welas.

Baca Juga ...   Foto Kehamilan Lucinta Luna Bikin Heboh, Ternyata Begini Fakta Kebenarannya

Asri Welas tetap selalu berusaha professional dalam menggarap sinetronnya dan selalu melakukannya dengan semaksimal mungkin. Asri Welas mengaku tetap memantau sang anak walaupun tidak setiap saat bisa bersama dengan sang buah hati.

“Konsentrasi sih nggak pecah, asalkan iya itu mikirin rumah sakit ajah, jadi gitu biasanya karena kita pantau apa yang terjadi. Paling ibu dan suami yang nungguin, karena kantornya deket dia pulang nengokin, Alhamdulillah, ” ujar Asri Welas.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tak Hanya Visual, Suara Luna Maya Juga Dipuji Asli Mirip Suzzanna

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.