Relationship

Beberapa Alasan Banyak Orang Tak Ingin Berhubungan Lagi dengan Mantan Kekasih

Tak semua orang berhasil dalam menjalin asmara. Banyak yang harus berpisah sebelum sampai pada jenjang pernikahan. Mereka yang pernah gagal menjalin hubungan tersebut biasanya enggan untuk berkomunikasi kembali dengan sang mantan. Alasan yang mendasari keputusan tersebut sangat beragam. Penasaran apa saja alasannya? Simak ulasannya di bawah ini!

  1. Tak Nyaman dengan Ucapan Mantan

brantem

Berbeda dengan ketika masih bersama, seorang mantan seolah berubah menjadi pribadi baru yang mungkin sama sekali tak terbayangkan sebelumnya. Jika ketika masih menjalin kasih terasa begitu manis, perhatian, baik dan bahkan tak pernah kasar, karena satu lain hal sang mantan bisa berubah 180 derajad. Hal ini dapat dikarenakan adanya pengaruh pengalaman selama menjalin kasih. Bisa juga dikarenakan sakit hati yang dirasakan sangat dalam saat berpisah sehingga berdampak pada sikap, perkataan dan tindakan mantan.

  1. Tak Ingin Menyakiti Pasangan yang Baru

 

cuddlingAlasan yang tak kalah banyak diutarakan oleh banyak orang adalah dikarenakan tak ingin menyakiti hari pasangannya yang baru. Ya, mengingat berhubungan dengan mantan dapat menjadi salah satu sumber masalah dalam suatu hubungan, banyak orang yang memilih untuk tidak berhubungan dengan mantannya. Jika pasangan yang bukan tipe pencemburu, mungkin tak begitu dipermasalahkan, namun berbeda cerita kan jika pasangan baru merupakan tipe orang pencemburu? Tentunya menghindari kontak dengan mantan merupakan pilihan yang tepat dan aman.

  1. Ingin Memendam Kenangan Bersama Mantan

 

kata-cemburuEntah karena masih ada rasa atau sebaliknya, kabar tentang mantan bisa jadi adalah kabar yang paling tak ingin diketahui. Ini muncul lantaran jika seseorang mendengar kabar dari mantan akan membuatnya sakit hati. Ya, jika tidak sakit hati karena dia telah bersanding dengan yang lain, mungkin sakit hati juga bisa datang mana kala mengetahui mantan tengah berbahagia yang bagi mereka, sang mantan tak pantas mendapatkan kebahagiaan tersebut.

Masih banyak alasan lain mengapa orang lebih memilih tak menjalin hubungan dengan mantan. Kalau menurut SelebxLovers, alasan apa lagi ya yang membuat orang enggan berhubungan kembali dengan manran?


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.