Seleb

Dilaporkan Ke Polisi Oleh Melodya Vanesha, Sheila Marcia Mengaku Bingung

Kabar perseteruan dari kalangan artis kembali mencuat. Perseteruan kali ini datang dari Sheila Maarcia dan Melodya Vanesha. Sheila Marcia dilaporkan ke polisi oleh sahabatnya sendiri, Melodya Vanesha karena sebuah insiden kecelakaan mobil yang dialaminya bersama Sheila Marcia. Menurut Melodya, pernyataan yang dilontarkan Sheila Marcia tidak sesuai dengan kenyataan yang terjadi pada bulai Mei tahun lalu itu. Namun, sebagaimana Melodya, Shelia Marcia melalui kuasa hukumnya, Teguh Putra Alliansich Lubis SH, juga mengatakan bahwa apa yang disampaikan oleh Melodya adalah tidak benar. terlebih lagi mengenai pernyataannya yang menyatakan bahwa dirinya sempat tak sadarkan diri.

“Itu enggak benar. Karena, kan, Vanesha menurut Sheila sempat amnesia,” ujar Teguh Putra Alliansich Lubis saat dihubungi, Kamis (25/1/2018).

Baca Juga ...   Menikah dan Lepas Jabatan Presiden Jomblo Indonesia, Ini Nasehat Raditya Dika Kepada Baim

Selain itu, Shelia Marcia juga mengaku bingung atas pelaporan dirinya yang dilakukan oleh Melodya. Shelia seolah tidak percaya bahwa sahabatnya itu telah melaporkan dirinya ke polisi. Sebab, selama ini antara Sheila dan Vanesha tak ada masalah. Bahkan, Sheila Marcia sempat menjaga Melody Vanesha berhari-hari saat berada di rumah sakit.

“Sheila, sih, bingung karena menurut dia enggak ada masalah apa-apa,” ujar Teguh lagi.

Teguh sangat meyakini bahwa kejadian tersebut adalah murni kecelakaan, kliennya sama sekali tidak menginginkan kecelakaan tersebut terjadi.

“Ya, namanya kecelakaan kan enggak ada yang mau ya. Itu musibah dan di luar kuasa masing-masing pihak,” kata Teguh.

Melodya Vanesha bersama kuasa hukumnya, Rhony Sapulette, melaporkan Sheila Marcia ke Polda Metro Jaya, Selasa (23/1/2018) dengan nomor laporan LP/426/I/2018/PMJ/Dit.Rekrimsus. dalam laporannya tersebut, Melodya Vanesha menuduh Sheila Marcia menyebarkan kata-kata bohong pada media elektronik terkait kecelakaan mobil yang dialaminya tahun lalu. Menurut Melodya Vanesha, dirinya dan Sheila Marcia terlibat cekcok ketika sedang berpesta di sebuah kelab malam. Ibu tiga anak itu merasa cemburu dengan teman laki-lakinya, Koko, karena memeluk Melodya Vanesha dari belakang.

Baca Juga ...   Gara-Gara Pernyataannya Yang Ini, Chris Hemsworth Bikin Fansnya Mewek1. Gara-Gara

Cemburu buta yang berujung pertengkaran itu pun semakin berlangsung sengit dan dramatis. Hal yang membuat kondisi makin tak terkendali adalah adanya pengaruh alkohol yang dialami Sheila Marcia.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.