Seleb

Demi Kebahagian Anak, Ayu Ting Ting Ogah Mengekang Anaknya

Ayu Ting Ting belakangan ini kerap dikabarkan dengan berita miring terkait hubungan gelapnya dengan Raffi Ahmad. Namun, walau bagaimanapun Ayu tetaplah seorang perempuan dan juga seorang orang tua untuk anak semata wayangnya. Sebagai seorang ibu,  Ayu mengatakan bahwa dirinya tidak ingin mengekang anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Ayu membebaskan anak dalam mengikuti berbagai kegiatan di sekolahnya. Menurutnya, hal tersebut sangat penting untuk perkembangan sang anak.

Seperti yang belum lama ini diketahui, putri semata wayang Ayu ini diketahui mengikuti kegiatan beladiri. Atas pilihannya tersebut, Ayu mengaku siap mendukung apa saja yang disukai oleh putrinya tersebut. Bagi ayu, kebahagian Bilqis adalah yang utama.

“Ya, namanya anak-anak ya pasti masih pengin main sama teman-temannya,” ujar Ayu Ting Ting di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

Baca Juga ...   Divonis 1 Tahun Atas Kasus Pemakaian Ganja, Ammar Zoni : Alhamdulillah Diterima Saja

“(Kegiatan) itu kemauannnya dia semua. Jadi, apapun yang dilihat di sekolah mau diikutin. Anaknya aktif,” kata penyanyi yang mulai dikenal lewat single “Alamat Palsu” itu.

Tak sampai disitu, Ayu Ting Ting juga mengungkap bahwa anak dari pernikahannya dengan Enji memiliki keberanian yang tinggi. Oleh karena itu, mengikuti pelatihan bela diri sangat cocok untuk Bilqis. Kegiatan beladiri menurutnya sangat penting untuk mengasah keberanian dan juga kedisiplinan.

“Kalau temannya ada yang nangis sampai sakit, kalau iqis (sapaan Bilqis) enggak kenapa-kenapa. Alhamdulillah,” Ayu Ting Ting menjelaskan.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa anaknya sempat tak ingin dipeluk lantaran tangannya masih sakit. Tapi, bukan karena bela diri yang diikutinya di sekolah. Ayu mengaku, Bilqis merupakan hartanya yang paling berharga, maka dirinya tidak mau melihat anaknya terkekang dan juga mengaku selalu siap menduung apa yang dipilih oleh Bilqis.

Baca Juga ...   Ayu Ting Ting Absen Di ‘Brownis’ Gara-Gara Luna Maya?

“Pas pulang dia (Bilqis) ngadu ‘bunda hari ini Iqis disuntik’ terus enggak mau dipeluk karena tangannya sakit,” tuturnya.

“Terus badannya juga sempat hangat kan, tapi sudah dikasih obat sama ibu. Jadi alhamdulillah dianya nggak apa-apa, sudah nggak anget lagi,” tandas Ayu Ting Ting

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.