Film, TV & Musik

Hengkang Dari Pekerjaan Paruh Waktunya, IU Malah Beri Perhatian Dengan Tulis Pesan Ini Untuk Sang Penggantinya

IU akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan para netter. Bagaimana tidak, pasalnya beberapa waktu lalu IU memutuskan untuk hengkang dari pekerjaan yang telah dijalaninya dalam waktu yang cukup lama. Menjadi seorang staf di suatu penginapan merupakan pekerjaan yang digeluti oleh IU.

Namun ternyata pekerjaan tersebut bukanlah pekerjaan yang ada didunia kehidupan sebenarnya. Nyatanya pekerjaan paruh waktu menjadi seorang staf disuatu penginapan tersebut merupakan pekerjaan yang dijalaninya saat beradu acting di sebuah serial drama yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast 1’.

Dan baru-baru ini kabar yang beredar, bahwasanya ‘Hyori’s Bed & Breakfast 2’ akan segera tayang perdana pula pada Februari nanti, dan sekarang sudah mulai dilakukan promosi. Nama Yoona ternyata juga ikut dalam ‘Hyori’s Bed & Breakfast 2’ yang ternyata menggantikan peran IU sebagai staf di penginapan Lee Hyori dan suaminya tersebut.

Baca Juga ...   Kontrak Hampir Habis, IU Justru Pilih Bertahan Dengan Agensi Lama

Hyori’s Bed & Breakfast 1

Terlihat begitu perhatian dengan sang pengganti pekerjaannya tersebut, IU baru-baru ini memberikan perhatiannya kepada Yoona dengan menuliskan pesannya lewat akun Instagram Pribadinya. Aktris cantik ini menuturkan,

Sebuah pesan video untuk pekerjaan paruh waktu (seseorang yang melakukan tugas dan kewajibanku) : dari mantan pekerja paruh waktu,” Tutur IU.

Bukan hanya itu saja, IU pun menambahkan.

Tolong siapkan minuman selamat datang untuk tamu yang datang, Tolong tahan dirimu saat mencuci piring di dapur, Tolong habiskan waktu dengan bos, Tolong jaga baik-baik peliharaan, Terakhir tolong jaga baik-baik setiap bagian dari sudut di ‘Hyori’s Bed & Breakfast 2’,” Tambahnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sukses Rampungkan Serial Drama ‘Hwayuki’, Lee Seung Gi Mulai Bahas Soal Album Baru Hingga Inginkan Kolaborasi Bareng Musisi Ternama Ini

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.