Film, TV & Musik

Buat Acara Reality Show Hingga Gandeng Nama Key SHINee Dalam Acaranya, Ini ternyata Alasan Memukau BoA

Nama BoA baru-baru ini menjadi sorotan netter terutama para penggemarnya. Bagaimana tidak, pasalnya selain memberikan kabar bahagia tentang comebacknya, BoA juga menuturkan bahwa dirinya telah membuat acara reality show miliknya yang berjudul ‘Keyword #BoA’.

Yang mana acara reality show tersebut juga menggandeng salah satu member dari boy grup SHINee bernama Key. Hal tersebut pun juga dituturkannya kembali saat menghadiri jumpa pers pada rencana comeback untuk single barunya.

BoA pun menuturkan tentang alasannya mengajak sang member SHINee dalam reality show miliknya itu serta alasannya juga telah membuat acara reality show yang berjudul ‘Keyword #BoA’ tersebut.

Keyword #BoA

Dia memiliki kepemimpinan yang bagus dan dia lebih maskulin dari pada yang aku pikirkan. Dan baru-baru ini aku berbicara dengan Kibum atau Key, dan aku merasa seperti mendapatkan adik yang bisa diandalkan. Dia dan aku menghubungi satu sama lain seperti saudara pada umumnya,” Tutur sang pelantun ‘Only One’ tersebut tentang alasannya mengajak Key SHINee dalam reality shownya.

Baca Juga ...   Keren, Jefri Nichol Bakal Perankan Karakter Petinju Asal Maluku Ellyas Pical

BoA pun kembali menambahkan tentang alasannya membuat acara reality show tersebut.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Ketika aku masih muda aku menerima banyak cercaan. Aku kira orang-orang tidak menyukaiku. Tapi saat aku bertambah dewasa, aku sadar bahwa orang-orang tidak menyukai seseorang tanpa alasan. Aku memutuskan untuk tidak memperdulikkan mereka. Terserah orang menyukai atau membenciku, itu masalah mereka, jadi aku tidak perlu cemas. Oleh karena itu aku memutuskan membuat acara reality ini,” Tambah sang penyanyi tampan tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sering Ngomel, Minho Ngaku Tak Ingin Dekat Dengan Key


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.