Seleb

Heboh Video Prank Cewek Matre, Deddy Corbuzier Malah Beri Komentar Mengejutkan Ini

Akhir-akhir ini media sosial tengah dihebohkan dengan sebuah video prank cewek matre. Yang mana video tersebut membahas tentang cewek yang hanya melihat cowok dari uangnya saja atau sering dijuluki sebagai cewek matre.

Tak terkecuali dengan Atta Halilintar yang juga ikut membuat video vlogger tentang prank cewek matre tersebut. Namun nyatanya kedatangan video yang tengah booming itu tidak mendapatkan respon positif dari sebagian orang terutama dari sang pembawa acara ‘Hitam Putih’, Deddy Corbuzier.

Yang mana lewat blog pribadinya, Deddy menuturkan jika isi dari video tersebut bertentangan dengan pemikirannya dan menjadi cewek matre itu sangatlah wajar untuk saat ini.

Gua ngak setuju tentang prank cewek matre. Karena menurut gua, cewek itu harus matre. Buat cewek gua belain lu sekarang, dan kalau lu cowok dengerin gua baik-baik. Anggap aja loe punya adik, adik loe cewek, terus adek loe diajak kenalan sama orang miskin, I’m okay with ornag miskin tapi lets use logic lah. Ini bukan matre, ini logika aja. Adik loe yang cewek diajak kenalan sama tukang cuci mobil, tukang isi bensin, dan diajak kenalan sama cowok yang punya mobil, kira-kira loe sebagai kakaknya setuju adek loe kenalan sama yang mana. Kalau loe punya anak perempuan, loe pasti nyari yang bibit, bobot dan beber. Cantik itu mahal,” Tutur sang pembawa acara ‘Hitam Putih’ juga magician tersebut.

Baca Juga ...   Tampar Creator Gosip Dengan Kalimat Kasar, Deddy Corbuzier : Enggak Suka? Datang Kesini? Tuntut Ke Polisi

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.