Film, TV & Musik

Rilis Lagu Baru Berjudul ‘Semua Tak Sama’, Fadly PADI Beberkan Lirik Misterius Ini

Sang penggemar dari grup band PADI pastinya sudah tidak sabar lagi dengan hadirnya kembali sang idolanya ini. Dan baru-baru ini kabar baik pun terdengar dari grup band PADI. Yang mana menurut kabar yang beredar bahwasanya PADI baru-baru ini tengah merilis sebuah lagu barunya berjudul ‘Semua Tak Sama’.

Yang mana lagu tersebut merupakan lagu andalan dari grup band yang digawangi oleh Fadly tersebut. Dan para netizen pun dihebohkan dengan sebuah lirik misterius yang terdengar pada menit ke 4 dalam lagu tersebut. Tidak sedikit dari netizen yang memberikan spekulasinya tentang lirik tersebut.

Ada yang menuturkan jika lirik itu menyebutkan nama perempuan tapi tidak begitu terdengar jelas. Namun baru-baru ini sang personil dari PADI tersebut membeberkan tentang lirik misterius tersebut.

Baca Juga ...   Tampil Perdana Usai Vakum 18 Tahun, Band The Moffatts Janjikan Ini

Iya, ada yang bilang lirik lagunya itu terdengar kata Sherly, atau ada yang bilang nama perempuan. Namun sebenarnya Cuma aksen aja sih itu. Sebenarnya kata-katanya ‘save me’. Dan lagu itu kondisinya yang mana laki-laki yang patah hati terus teman-temannya datang kasih tahu. ‘Udahlah kamu harus move on, jalani lagi hidupmu’. Gambarannya nih cari teman buat tempat curhat,” Tutur sang personil PADI tersebut.

Fadly pun menambahkan.

Jadi ‘save me’ itu penggarabannya kaya gitulah kurang lebih. Saya malah nggak nyangka itu dimasukin, biasanya kan kalau take vocal langsung jalan terus dipilih yang mana yang masuk. Yaudah ternyata itu malah menguatkan rasa,” Lanjutnya.

Baca Juga ...   Sukses Bintangi Sosok Danum Di Sinetron ‘Buaya Putih’, Ternyata Arbani Yasiz Masih Juga Di Kritik Fans Soal Ini

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.