Film, TV & Musik

Tembus Hingga 200 Ribu Penonton Lebih Saat Tayang Hari Pertama, Inilah Rasa Bangga dan Kagetnya Sang Produser Film ‘Dilan 1990’

Baru-baru ini bioskop seluruh Indonesia tengah dimanjakan dengan film romantic masa SMA. ‘Dilan 1990’ merupakan judul film yang baru-baru ini diputar di bioskop seluruh Indonesia. Diperankan oleh Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla membuat film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini menjadi incaran para pecinta film Indonesia.

Dan hal mengejutkan pun dituturkan oleh sang produser dari film ‘Dilan 1990’ tersebut. Ody Mulya Hidayat baru-baru ini menuturkan jika film yang digarapnya tersebut tembus hingga 225 ribu penonton saat satu hari penayangannya diseluruh bioskop.

Pertama kali mendengar hal tersebut, Ody pun mengaku kaget juga bangga atas pencapain diluar prediksi tersebut.

Baca Juga ...   Jika Film ‘Dilan 1990’ Bisa Tembus Penonton Diluar Ekspektasi, Sang Sutradara Dan Para Pemain Utama Janjikan Hal Menarik Ini

Dilan 1990

Alhamdulillah, responnya sangat postif, untuk film Dilan. Pada kesempatan ini, saya juga mau mengucapkan terima kasih buat penonton film Indonesia atas apresiasinya pada film ‘Dilan 1990’ ini. Dan memang sebelumnya sempat prediksi sih di atas 100 ribu penonton atau 200 ribu penonton, tapi ini malah jadi 225 ribu penonton,” Tutur sang produser film yang dibintangi oleh Iqbal Ramadhan dan Vanesha Priscilla.

Ody pun menambahkan.

Saya baca di sosial media reviewnya positif. Itu salah satu kepuasaan kami karena film ini bisa membuat penonton terbawa perasaan,” Lanjutnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Saking Akrabnya, Vanesha Prescilla Dengan Gaya Santainya Ini Bongkar Kebiasaan Buruk Adipati Dolken


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.