Asia

Jang Nara Curhat Tentang Kekecewaan Gara-Gara Aktingnya Dibandingkan Dengan Hal Ini

Nama sang aktris cantik, Jang Nara, baru-baru ini membuat heboh para netter terutama para penggemarnya. Bagaimana tidak, pasalnya setelah berhasil membintangi sebuah serial drama berjudul ‘Go Back Couple’ hingga mendapatkan banyak apresiasi juga pujian dari para penggemarnya.

Kini Jang Nara tiba-tiba membuat sebuah pernyataan yang kontroversi. Yang mana baru-baru ini sang aktris berusia dua puluh tujuh tahun ini membeberkan curahan hatinya tentang kekecewaan yang tengah dia rasakan kepada awak media.

Jang Nara menuturkan jika dirinya merasa kecewa dengan pujian yang diberikan oleh para netter. Bukan tanpa alasan hal tersebut dirasakannya. Jang Nara mengaku jika pujian yang ditujukan kepadanya itu bukan atas aktingnya tapi karena parasnya yang terlihat tetap cantik meskipun umurnya tidak semuda wajahnya.

Dan saat ditemui baru-baru ini, Jang Nara pun membeberkan semua rasa kekecewaanya itu.

Terkadang aku bekerja sangat keras saat syuting dan aku ingin membicarakannya. Tapi artikel tetap focus membahas bagaimana wajah awet mudaku. Melihat itu membuatku kecewa,” Tutur sang aktris cantik itu.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Jang Nara juga sempat membahas tentang drama yang dibintanginya tersebut.

Drama ini mengajarkanku menyadari kapan aku merasa menyesal terhadap sesuatu di masa lalu dariapada berkutat dengan pikiranku sendiri sekarang. Dan aku bertemu banyak orang hebat dan aku belajar bagaimana menyatukan segalanya untuk membuat cerita yang bagus,” Tambah sang bintang ‘Go Back Couple’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dinobatkan Sebagai Bintang Tertampan Nomor 8 Didunia, Begini Sedihnya Jo In Sung


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.