Asia

Disinggung Tentang Rencana Nikahi Sang Kekasih, Jo Jung Suk : Masih Belum Jelas

Sepasang kekasih selebriti yang satu ini, Jo Jung Suk dan Gummy memang sudah menjalin hubungan cukup lama. Hampir lima tahun lebih Jo Jung Suk dan Gummy telah merajut kisah asmaranya. Meski keduanya sering dikabarkan putus namun baik Jo Jung Suk maupun Gummy tetap tenang dalam menanggapi berita tersebut.

Bahkan keduanya juga sempat menepis kabar putusnya hubungan percintaannya itu dengan tampil disetiap kebersamaannya. Dan tampil dengan mesra. Namun meskipun sudah cukup lama merajut cinta, sang bintang film ‘Two Cops’ tersebut mengaku belum ada niatan untuk meminang sang kekasihnya.

Hal tersebut pun dituturkannya baru-baru ini saat dirinya menghadiri sebuah wawancara bersama dengan sebuah media local. Dalam wawancaranya tersebut, kekasih dari Gummy itu mengatakan bahwa dirinya belum punya rencana yang jelas untuk menikahi sang kekasihnya itu.

Masih belum jelas. Banyak yang menanyakan hal itu pada kami, mungkin karena kami sudah pacaran cukup lama juga ya. Aku ingin membagikan rencana kami ke depan pernikahan saat kami sudah punya rencana yang jelas. Tapi untuk saat ini kami belum punya,” Tutur sang bintang ‘Hyung’ itu.

Bukan hanya itu saja, Jo Jung Suk juga sempat menambahkan jika dirinya selalu berhati-hati ketika berbicara didepan kamera tentang kekasih juga hubungan percintaannya karena takut salah bicara.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Begini Klarifikasi Agensi Soal Tudingan Pelecehan Seksual Himchan B.A.P

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.