Seleb

Sebar Undangan Pernikahan Sedikit Saja, Ini Dia Alasan Vicky Shu?

Kabar datang dari selebriti cantik tanah air. Seorang penyanyi cantik, Vicky Shu yang akan melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih di Candi Borobudur, Magelang.

Pernikahan Vicky Shu dan kekasih akan dilaksanakan pada 23 September 2017.
Vicky Shu mengaku jika pernikahannya tidak mau didatangi oleh banyak orang. Vicky hanya menginginkan para kerabat dan sahabatnya yang akan mendatangi acara pernikahannya.

Oleh karena itu, Vicky hanya sedikit menyebar undangan untuk pernikahannya.

“Ini acaranya private, jadi nggak banyak (undangan), karena tempatnya juga cukup jauh. Lokasinya nggak di Jakarta. untuk lebih khidmatnya tidak mengundang banyak tapi ya cukup,” ucap Vicky Shu saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Baca Juga ...   Mobil Penyok Ditabrak Ibu-Ibu, Gilang Dirga Tak Ingin Memperpanjang Masalah

“Yang diharapkan tetep bisa terasa khidmatnya, sakralnya tapi masih tetep masih undang banyak orang,” tambahnya.

maxresdefault

Sebenarnya untuk masalah membatasi jumlah tamu yang akan diundang saat pernikahannya ialah permintaan Vicky kepada sang kekasih.

Beruntung, sang kekasih yang tak lain ialah Ade Imam tidak terlalu mempermasalahkan tentang keinginan dari Vicky karena itu semua atas dasar kekhidmatan acara pernikahannya.

“Sebenarnya permintaan aku pribadi karena memang pengen  terasa sakralnya dan juga pertimbangan lokasi, jadi private, dalam artian nggak sampai ribuan yang diundang tapi cukup banyak tapi ya nggak sampai ribuan,”tandas Vicky Shu

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Cari Pengasuh Anak, Ini Syarat yang Ditetapkan Oleh Vincky Shu

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.