Seleb

Daniel Mananta Sebut Nama Ahmad Dhani, Maia Estianty Malah Balik Puji Sang Mantan Suaminya Itu

Salah satu ajang pencarian bakat yang ditayangkan di stasiun televise ‘RCTI’ yaitu ‘Indonesian Idol’ memang sering menjadi sorotan para netter. Bukan hanya para kontestannya saja yang unik dan beragam, namun penampilan berbeda pun juga terlihat dari formasi sang juri di acara pencarian bakat tersebut.

Bukan lagi Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, Rossa dan yang lainnya. Kini nama Armand Maulana, Ari Lasso, Judika, Bunga Cita Lestari bahkan Maia Estianty pun juga ikut meramaikan ‘Indonesian Idol’. Dan yang paling menariknya, setiap juri dalam ajang pencarian bakat tersebut memiliki karakter yang beragam, tak terkecuali dengan Maia Estianty.

Yang mana Maia dinilai memiliki gaya bicara yang ceplas ceplos dan sering kali beri komentar pedas kepada para kontestan. Hal itu pun juga sempat terjadi pada hari Senin (22/1) kemarin. Pada kesempatan itu Maia kembali memberikan komentar pedas kepada salah satu kontestan bernama Mona.

Baca Juga ...   Bahagianya Maia Estianty Diizinkan Sang Suami Pergi Ke London

Mona, kalau seandainya 15 orang mala mini di-vote oleh juri, saya termasuk yang tidak memilih kamu mala mini. Kenapa? Karena tadi ada beberapa legato yang tidak pas. Ada beberapa nada yang penempatan nadanya itu fals. Pitchnya tidak pada tempatnya,” Tutur sang mantan istri Ahmad Dhani itu.

Sontak pernyataan Maia itu pun, membuat sang pembawa acara, Daniel Mananta ikut angkat bicara.

“Kalau mislanya saya boleh milih para juri, saya lebih pilih Ahmad Dani,” Tutur sang pembawa acara dengan nada menggoda Maia.

Mendengar pernyataan Daniel, Maia dengan cepatnya mengacungkan jempol.

Yang menandakan bahwa dirinya sedang memuji sang mantan suaminya itu.

Baca Juga ...   Utang Rp. 200 Juta Tak Kunjung Dicicil, Ahmad Dhani Dilaporkan Ke Polda Jatim

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.