Asia

Saling Berebut Hak Cipta Nama Grup Hingga Diisukan Bubar, Pengacara T-ara Akhirnya Angkat Bicara

Akhir-akhir ini para netter tengah heboh membahas tentang salah satu girl grup bernama T-ara. Yang mana nama T-ara baru-baru ini tengah membuat para penggemarnya merasa kebingungan dengan isu yang beredar akhir-akhir ini.

Setelah memutuskan untuk hengkang dari sang agensi yang pernah menaunginya, MBK Entertainment, kini sang girl grup tersebut masih saja diisukan dengan berbagai berita yang tidak mengenakan. Mulai dari kabar tentang perebutan hak cipta nama T-ara hingga kabar tentang bubarnya para member T-ara pun juga sempat beredar luas.

Dan isu-isu yang beredar tersebut membuat para penggemar dari T-ara semakin menyeruak hingga meminta penjelasan secara langsung dari orang yang bersangkutan. Merasa sudah tidak nyaman dengan kabar yang beredar luas tentang sang kliennya itu, sang pengacara dari T-ara pun akhirnya angkat bicara.

Baca Juga ...   The Winners Of K-Music Awards

Saat ditemui baru-baru ini, sang pengacara Ham Eun Jung cs itu menuturkan jika kabar yang beredar jika T-ara akan bubar  itu tidak benar adanya.

Setelah mengkonfirmasi dengan para member, rumor yang megatakan bahwa keempat member T-ara tidak akan promosi bersama lagi itu salah. Dan mereka masih berencana promosi berempat, sebagai T-ara,” Tutur sang orang yang dipercaya oleh Ham Eun Jung cs tersebut.

Bukan hanya itu saja, sang pengacara juga sempat menambahkan jika kabar tentang perebutan hak cipta nama T-ara ternyata memang benar adanya.

Dan sekarang sang pengacara T-ara masih mengajukan banding untuk tetap memakai nama T-ara untuk cliennya.

Baca Juga ...   Baru Selesai Wajib Militer, Siwon Super Junior Akan Bintangi Drama Korea Terbaru

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.