Asia

Terkesan Cuek Setelah Lagu Terbarunya ‘Heroine’ Dituduh Plagiat, Sunmi Justru Malah Sibuk Bahas Ini

Akhir-akhir ini penyanyi cantik, Sunmi, tengah menjadi sorotan para netter. Bagaimana tidak, pasalnya setelah memutuskan untuk keluar dari girl grupnya bernama Wonder Girls, kini Sunmi belum lama ini comeback dengan mengusung lagu barunya.

Yang mana lagu barunya tersebut berjudul ‘Heroine’. Dan yang menjadi perbincangan hangat netter yaitu saat lagunya tersebut diisukan plagiat. Hingga hal tersebut pun membuat para netter geger dan meminta sang idol untuk segera angkat bicara tentang isu plagiat tersebut.

Namun bukan malah membahas dan mengklarifikasi tentang kabar plagiat lagu comebacknya itu, Sunmi malah terkesan sibuk membahas tentang lagunya yang lain berjudul ‘Gashina’ yang sedang promosi baru-baru ini. Lewat sebuah wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, Sunmi pun membahas tentang lagu yang sangat popular di tempat tinggalnya itu.

Baca Juga ...   Berkunjung ke Pulau Bali, Maria Ozama Diintrogasi Pihak Imigrasi

Kurasa aku bisa lebih dekat dengan public karena aku mencoba menunjukkan lebih banyak diriku sebagai seseorang. Terutama untuk ‘Gashina’, yang mana bisa menangkap emosi dan kejujuran seseorang. Aku bisa mengikuti dan merasa lebih bebas pada diri sendiri,” Tutur sang penyanyi kelahiran 1992 tersebut.

Sontak pernyataan Sunmi pun malah membuat netter semakin heboh hingga hujatan pun kembali membanjirinya.

Benar-benar tak tahu bagaimana bisa dia memilih mengabaikan kontroversi plagiat dan promosi seolah taka da yang terjadi,” Tutur salah satu netter.

Dia seperti pengecut, yang bertindak seolah tidak tahu apa-apa,” Sahut yang lainnya

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gara-Gara Memiliki Kebiasaan Ini, Sunmi Dibanjiri Pujian Habis-Habisan Oleh Kim Chung Ha


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.