Seleb

Gunakan Bahasa Inggris, Cita Citata Dibully Netizen

Berita kurang mengenakkan datang dari Cita Citata.Cita kembali menjadi target bullying warganet yang tidak senang melihat dirinya. Permulaan dari bullyian tersebut adalah ketika Cita menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemarnya di Malaysia. Cita yang sebelumnya dijadwalkan mengisi acara di Malaysia tidak bisa menghadiri undangan tersebut karena sesuatu hal.

Tentunya tidak ada yang salah dari permintaan maaf tersebut. Namun, netizen yang membenci Cita merasa rishi karena Cita menyampaikan permintaan maaf dalam bahasa Inggris. Permohonan maaf tersebut disampaikan melalui sebuah video yang diuungah melalui akun Instagramnnya. Hasilnya, unggahan tersebut malah menuai respons yang kurang baik dari warganet. Banyak yang malah menyindir Cita Citata karena menggunakan bahasa Inggris yang kurang tepat.

Baca Juga ...   Tessa Kaunang Pernah Digrebek dengan Seorang Laki-Laki di Rumahnya, Sandy Tumiwa Inginkan Hak Asuh Anak

Sok bhs inggris tapi belepotan. ga malu??..bhs indo jg mrk ngerti dripda bhs inggris aneh lo ngmng kgak jls sok-sok pake bhs inggris wkwk,” tulis salah satui warganet yang diabadikan oleh akun gosip, dan diunggah pada Sabtu (27/1/2018).

Dalam unggahan tersebut, cita juga banyak menanggapi cibiran-cibiran dari warganet kepadanya. Tanggapan dari Cita agaknya juga sarat dengan emosi kepada para pencibirnya.

Gue gbsa bahasa melayu ya gue pake bahasa inggris lah !” balas Cita Citata kepada salah satu warganet.

Tak hanya itu, kekesalan Cita Citata juga kembali ia tuangkan melalui Instagram Storynya. Di unggahan tersebut, Cita berbicara dengan bahasa Sunda yang berisi saran kepada warganet untuk piknik, agar kerjaannya tak hanya menyindir saja. Saat ini unggahan permintaan maaf dengan bahasa Inggris tersebut sudah tidak ada lagi di Instagramnya. Cita pun menjelaskan hal tersebut di unggahan videonya yang lain.

Baca Juga ...   Kuasa Hukum Ajukan Penangguhan Penahanan, Vanessa Angel Dikabarkan Telah Beranak

Nanya kenapa dihapus posting-an, ya dihapuslah, orang banyak yang ngomonginngapain coba di-keep. Rumpi!” kata Cita Citata.

Bagi Cita, apa yang dilakukannya melalui akun Instagram tersebut sepenuhnya adalah untuk meminta maaf. Dirinya mengaku kesal karena orang-orang terlalu sibuk mencari kesalahan-kesalahannya tanpa pernah mempertimbangkan apa maksud dari tindakannya tersebut.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.