Asia

Cerdasnya Si Cantik Engku Aleesya, Anak Tiri Dari Laudya Cynthia Bella

Kebahagiaan masih menyelimuti hati sang selebriti cantik tanah air, yang tidak lain ialah Laudya Cynthia Bella. Setelah kebahagiaan atas pernikahannya dengan sang pangeran impian, Engku Emran, kini Laudya Cynthia Bella yang akrab dipanggil Bella mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa lagi. Bella mendapatkan bonus seorang putri kecil bernama Engku Aleesya.

Sudah diketahui sebelumnya jika Engku Emran telah menikah dengan Erra Fazira sebelum menikah dengan Bella dan dikarunia seorang putri yang tak lain ialah Engku Aleesya.

maxresdefault (3)

Namun pada tahun 2014 Engku Emran dan ErraFazira resmi bercerai. Walaupun seperti itu keadaannya, Engku Aleesya tidak kekurangan kasih sayang dari kedua orangtua kandungnya. Buktinya kini putri tiri dari Bella ini tumbuh menjadi anak yang cantik dan pintar.

Baca Juga ...   Ini Yang Terjadi Saat Para Mantan Raffi Ahmad Hingga Raffi Ahmad Bertemu

Terbukti Engku Aleesya kini mahir mempraktikkan gerakan karate. Tidak hanya itu, Engku Aleesya juga pandai melantunkan ayat suci dan mampu menghafalkan sejumlah surat-surat pendekAlqur’an. Betapa kebahagiaan yang berlipat ganda untuk Laudya Cynthia Bella. Seperti yang diperlihatkan pula oleh sang ibu kandungnya, Erra Fazira melalui akun instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.

“Alhamdulillah… ngaji dah… hafal dah… karate dah… Nahhh… mom upahbuah!!” Cerita Erra.

“Ya Allah pinternya anak ini, semog aja dia anak yang sholehah aleesya, menjadi ahli surganya Allah”, puji @lina_lwt.

“Semoga menjadi anak yang sholehah…hafiz qur’an 30 juz… dan menjadi wanita yang taat kepada agama…” Kata @aansuryap.

Engku Aleesya terlihat begitu lengket dengan Bella. Meski pertemuan Bella dan Engku Aleesya terbilang singka tetapi mereka terlihat sudah kenal lama saja. Baru-baru ini Bella juga terlihat sering menjemput Engku Aleesya di sekolahnya.

Baca Juga ...   Ngaku Naksir, Atta Halilintar Beberkan Isi Hatinya Ke Laudya Cynthia Bella

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.