Asia

Tampil Apik Dan Kompak Di Video Latihan Dance-nya Yang Ini, G-Friend Banjir Pujian Dari Netter

Salah satu girl grup asal Korea Selatan, G-Friend, baru-baru ini kembali menjadi sorotan para netter. Bagaimana tidak, pasalnya sangat identic dengan gaya dance-nya yang rapi, apik dan kompak, membuat G-Friend selalu mendapatkan pujian yang berlebihan dari netter.

Tak terkecuali dengan latihan dance lewat lagunya yang berjudul ‘Love Whisper’.Yang mana baru-baru ini beredar sebuah video latihan dance lewat artikel forum online. Dalam video latihan dance para member G-Friend tersebut, setiap member terlihat kompak dalam menggerakkan lincahan kaki dan badannya.

Alhasil keharmonisan antara lagu juga gerakan disetiap member G-Friend sangat menawan untuk disaksikan. Sontak karena hal tersebut, tidak sedikit dari netter yang langsung membanjiri video tersebut dengan berbagai pujian.

Baca Juga ...   Terseret Kasus Pendaftaran Universitas ‘Jalur Khusus’, Jung Yong Hwa Tetap Bersikukuh Lakukan Hal Ini. Netter Nyinyir Hingga Kirim Komentar Hujatan

Love Whisper GFriends

Banyak yang mengatakan jika kesempurnaan dance girl grup yang digawangi oleh Yerin cs merupakan hasil dari kerja keras sang idol selama ini.

Bener-bener keren abis,” Tutur sang salah satu netter.

Jantungku terasa damai setiap melihat video latihan dance mereka. Semua kaki mereka tersinkronisasi dengan sangat bagus. Mereka semua estetik dan tinggi, rasanya menyegarkan,” Sahut netter yang lainnya.

Orang-orang bilang selama kamu bekerja keras, ada sesuatu yang bisa diperbaiki satu persatu hingga membuat kagum keseluruhan. Mereka membuktikan itu nyata,” Kata lainnya.

Wow, mereka terlihat nge-dance sinkron kapanpun kamu menghentikan videonya. Aku sangat tersentuh,” Tulis netter.

Baca Juga ...   Gara-Gara Kisah Nenek Tua Ini, Yuju-Umji G-Friend Nangis Di ‘Hello Counselor’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.