Film, TV & Musik

Netter Heboh Bahas Tentang Perubahan Karakter ‘Captain America: Civil War’ Ini, CO- Director Akhirnya Angkat Bicara

Baru-baru ini para netter tengah disibukkan dengan berbagai spekulasi terkait karakter dari Captain Amerika yang diperankan oleh Steve Rogers. Yang mana menurut kabar yang beredar, bahwasanya julukan sebagai Captain Amerika di ‘Civil War’ tersebut akan segera ditinggalkan oleh Steve Rogers dan berubah menjadi Nomad di ‘Infinity War’.

Berita tersebut pun semakin hari semakin genjar saja. Tidak sedikit dari netter yang meminta penjelasan akan kebeneran terkait berita tersebut kepada pihak-pihak yang bersangkutan. Seakan merasa risih dengan berbagai spekulasi yang dilontarkan oleh para netter, sang CO- Director ‘Infinity War’ bernama Joe Russo pun akhirnya angkat bicara terkait hal tersebut.

steve rogers infinity war

Tidak menjelaskan secara detail terkait perubahan karakter Captain Amerika itu, Joe Russo hanya ingin menjawab apa yang ingin dia beritahukan kepada para netter.

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, NOAH Bakal Luncurkan Album Baru

Pendekatan kami untu Steve Rogers adalah mendekonstruksinya, membawanya ke arah yang berbeda. Jelas kalian tidak bisa berurusan dengan karakter Captain America tanpa tema dibalik itu. Jadi kami mengingkan relevansi dan kami ingin menempatkannya dalam posisi dimana dia mempertanyakan rantai komando. Dan kalian akan meliaht di film-film ‘Avengers’, karakternya berada dalam perjalanan yang spesifik. Beberapa orang curiga kalau dia mungkin akan menjadi Nomad di ‘Avengers 3’ dan aku tidak akan bilang ia benar-benar sebagai Nomad, tapi dia akan punya jiwa dari karakter itu,” Tutur sang CO- Director ‘Infinity War’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Adegan Pelukan Dengan Putri Anne Di ‘TOP’ Jadi Trending Di Twitter, Furry Setya Ucapkan Terimakasih


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.