Asia

Bahas Keinginan Hingga Target Di Tahun 2018, Ini Jawaban Konyol Jinyoung GOT7

Baru-baru ini para member dari GOT7 tengah disibukkan dengan kegiatan pemotretan bersama sebuah majalah. Tak terkecuali dengan majalah GRAZIA. Yang mana pada kesempatan pemotretan tersebut, para member dari GOT7 melakukan sesi wawancara mengenai keinginan hingga target yang akan diraih ditahun 2018 oleh para member GOT7.

Dan yang menjadi sorotan awak media pada saat sesi wawancara tersebut yaitu jawaban dari Jingyoung. Yang mana Jingyoung membeberkan keinginan dan target yang ingin dicapai pada tahun ini dengan jawaban yang konyol. Sebagai pecinta traveling, Jinyoung pun membahas keinginannya ditahun ini yaitu melakukan traveling dengan versinya sendiri.

“Aku ingin bebas gangguan selama sebulan dan traveling. Itu ambisi besar bagiku. Aku suka travelling tapi tidak bisa melakukannya. Kau banyak belajar lewat travelling. Kalau kau travelling sendirian, muali dari beli tiket pesawat, kau harus melakukan semuanya sendiri, kan? Aku sangat suka itu. Dan Jepang, Hokkaido dan Akita ingin aku kunjungi. Mengendarai mobil sewaan saat turun salju, aku dengar itu sangat indah. Ada pemandian air hangat di Jepang, kan?,” Tutur sang pelantun ‘You are’ tersebut.

Baca Juga ...   Suho EXO Lakukan Aksi Nekat Gelundungan Di Bandara, Begini Ternyata Kronologinya

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, Jingyoung pun menambahkan tentang target yang ingin dicapainya ditahun 2018 ini.

“Aku ingin belajar caranya membuat kopi. Untuk menjadi barista ada banyak proses yang harus dilalui. Aku tidak harus sampai jadi ahli tapi aku ingin belajar dan mencapai level dimana aku bisa membuat dan meminum kopiku sendiri,” Lanjutnya dengan tertawa.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Alia Bhatt Belum Ingin Puas Meski Film Raazi Sukses Raih Untung Besar


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.