Asia

Sang Kakak Sempat Dihujat Habis-Habisan Oleh Netter, Krystal Malah Banjiri Jessica Dengan Berbagai Pujian

Nama Krystal f(x) akhir-akhir ini menjadi sorotan para netter. Setelah dirinya mengatakan jika Jessica adalah salah satu mentor yang sangat berarti untuk dunia kariernya hingga memiliki hubungan dekat dengan sang kakak kandungnya tersebut, tidak sedikit dari netter yang secara spontan menghujat Krystal juga Jessica Jung.

Sempat mendapatkan pujian dari Jessica karena aktingnya yang dinilai bagus, netter malah memberikan komentar pedas jika Jessica tidak bisa menilai sang adik dengan benar. Namun meskipun banyak komentar hujatan dari para hatersnya, Krystal tetap saja memberikan banyak pujian kepada Jessica.

Yang mana pada kesempatan baru-baru ini dalam sesi wawancaranya disebuah program acara, sang adik Jessica ini membeberkan tentang hubungan kedekatannya bersama dengan sang kakak.

“Bagiku kakakku adalah pemberi saran terbaik. Dia anggota keluarga dan teman dan lebih dari semuanya. Kami bekerja di bidang yang sama. Kami membagikan hal-hal pada satu sama lain yang tidak bisa kami bagikan pada orang lain,” Tutur sang penyanyi sekaligus aktris berusia 24 tahun tersebut.

Krystal pun kembali menambahkan.

“Dan karena kakakku debut lebih dulu, dia punya lebih banyak pengalaman. Dia membantuku dengan memberitahuku banyak hal terkait pengalamannya di dunia girl grup. Jadi aku tidak harus melalui proses coba-coba yang sama seperti yang dia lakukan,” Lanjut sang member f(x) itu.

Memang sudah diketahui sebelumnya jika Jessica adalah salah satu member dari Girl’s Generation.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Diperlakukan Baik Saat Manggung Bareng, Park Myung Soo Curhat Tentang Jessica Jung


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.