Asia

Dicurhati Fans Masalah Pertemanan, V BTS Malah Balik Curhat Jadi Korban Bullying Semasa SD Dulu

Salah satu member dari Bangtan Boys atau yang lebih akrab disebut BTS, V, baru-baru ini mendapatkan curhatan dari salah satu fansnya. Lewat sebuah siaran V Live yang baru-baru ini ditayangkan, V pun mendapatkan curhatan dari temannya tentang permasalahan pertemanannya.

Dan sontak V pun langsung membalas curhatan sang fans dengan menceritakan kisahnya sebagai korban bullying semasa SD nya dulu. Salah satu member dari BTS tersebut dengan cepatnya menjawab curhatan fans dengan menceritakan tentang kisahnya itu.

V BTS

Tidak apa-apa. Aku pernah mengalami hal yang sama. Aku pernah hampir kehilangan semua temanku karena satu teman ini. Temanku ini sangat pintar disekolah dan semuanya. Aku hanya masuk rata-rata. Kami dulu dekat, tapi lalu aku merasa dia tidak menganggapku sebagai temannya tapi sebagai anak buahnya. Aku tahu itu tapi kita tetap berteman,” Tutur sang member V BTS tersebut.

Baca Juga ...   HyunA dan E’Dawn Tampil Mesra, Penggemar Iri

Dia pun melanjutkan.

“Lalu saat ultah, dia bilang akan menggelar pesta. Dulu kupon sangat ngetrend jadi hadiah ultah, jadi dia bilang kesemuanya untuk membeli kupon dan datang kerumahnya saat akhir pekan. Aku lalu membeli kupon dan pergi kerumahnya. Aku jadi tahu ternyata dia sengaja bilang ke semuanya kecuali aku dimana pestanya digelar. Dan itulah ternyata alasannya mengapa dia tak memberitahuku. Setelah waktu berlalu, dia bilanga iri padaku karena aku cepat akrab dengan teman-teman. Dan dia tulus minta maaf padaku 2 tahun kemudian. Kita jadi canggung setelah itu tapi setelah minta maaf aku berterimakasih padanya,” Lanjutnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Yoo Kye Ceritakan Suka Duka Menjadi Seorang Aktor


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.