Barat

Wah… Mengejutkan! Kontestan Miss World Asal Peru Ini Harus Berjuang Melawan Penyakit Yang Dideritanya Sejak Lahir

Sang kontestan Miss World asal Peru ditahun 2016 ini, Valeria Piazza, baru-baru ini tengah dikabarkan sedang tidak enak badan hingga harus mendapatkan perawatan yang intensif dirumah sakit.

Hal tersebut pun awalnya diungkapkan oleh sang mantan Miss Universe tahun 1987 bernama Jessica Newton. Lewat akun Instagram pribadinya, Jessica menuturkan tentang kondisi yang dialami oleh Valeria saat ini.

Jessica menuturkan jika kondisi Valeria memang sedang tidak baik dan harus dirawat dirumah sakit secara intensif hingga kunjungan untuk Valeria pun harus dibatasi oleh sang dokter yang merawatnya, meskipun kondisi Valeria sendiri tetap tersenyum walaupun dirinya tengah sakit.

Valeria Piazza Peru

Jessica pun juga mengutarakan jika sang kontestan Miss World asal Peru itu secara langsung meminta dirinya untuk menyapa para fansnya.

Baca Juga ...   Heboh… Lorde Banjir Hujatan Netter Gara-Gara Unggah Foto Bak Mandi Dan Sebuah Kutipan Ini

“Dia Valeria dikelilingi oleh keluarganya dan selalu tersenyum meskipun kondisinya mengkhawatirkan. Kunjungan juga sangat dibatasi oleh dokter. Dan kemarin aku melihatnya tidur dengan memeluk boneka. Dia terlihat seperti gadis kecil, kecantikan dan tingkah manisnya tidak pernah gagal untuk mengejutkanku. Dia juga memintaku untuk berkomunikasi dengan para penggemar,” Tutur sang Miss Universe tahun 1987 itu.

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja Jessica juga menambahkan jika Miss World berusia 27 tahun itu juga sempat mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah memanjatakan doa terbaik untuknya.

“Dia juga ingin mengucapkan terimakasih atas semua doa yang ditujukan untuknya,” Lanjutnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Wow! Ini Dia Reinkarnasi Dari Michael Jackson, Siapa Ya?


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.