Life

Cara Memakai Lipstik Yang Benar Bagi Yang Memiliki Warna Bibir Yang Gelap

Kita semua mengetahui jika tidak semua wanita diberi bibir yang merah merona. Banyak di antara mereka ada yang mengeluhkan situasi bibirnya yang tidak sesuai yang mereka inginkan. Bibir yang berwarna yang hitam kusam merupakan salah satu yang sering kali dikeluhkan oleh para kaum wanita. Padahal tidak senang ngopi, ngerokok apalagi, namun bibir justru berwarna tidak cantik seperti ini. Huft ….menyebalkan.

Jangan bersedih terlebih dahulu, kami memiliki cara khusus untuk anda semua yang memiliki bibir hitam supaya terlihat lebih berwarna dengan memakai lipstik yang sesuai. Yuk mari kita cek, apakah anda sudah lakukan hal ini?

5

  1. Pertama-tama, memilih terlebih dahulu warna lipstik yang pas dengan bibir anda yang kehitaman tersebut
Baca Juga ...   Saat LDR-an Dengan Ayah Dan Ibu Rasanya Sangatlah Berat Sekali Menahan Rindu

Dalam memilih warna lipstik memiliki peranan yang sangat penting dalam membuat bibir yang memiliki warna gelap terlihat lebih indah. Ada beberapa tipe warna yang pas untuk digunakan bagi si pemilik bibir gelap, yaitu cokelat, wine red, burgundy, plum, sampai dengan bronze. Warna-warna tersebut termasuk jenis warna yang dapat menjadikan warna bibir hitam terlihat lebih segar serta bercahaya. Supaya lebih jelasnya bagaimana penampakan warna-warna lipstik ini, anda dapat mengcek di sini.

  1. Supaya warna asli dari lipstik yang anda gunakan dapat keluar, pakailah foundation maupun lip concealer sebelum menggunakan lipstik

Tidak harus khawatir lagi dengan tampilan warna lipstik yang tidak rata sebab bibir hitam. Usahakan untuk mencampurkan foundation maupun lip concealer pada bibir sebelum memakai lipstik. Lapisan foundation maupun lip concealer ini bakalan menjaga warna lipstik tampak lebih nyata serta tidak meresap dalam bibir, sehingga rona yang tampil adalah warna asli dari lipstik tersebut. Tidak hanya itu juga membuat lipstik menjadi tahan lebih lama. Gunakan foundation maupun lip concealer yang serupa dengan warna bibir anda serta campurkan dengan memakai jari maupun flat brush.

Baca Juga ...   Setelah Sekian Lama Menyendiri Akhirnya Berani Berkomitmen Lagi

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.